Rangkuman Berita Game Crypto Minggu Ini: “Pixels” Chapter 2 Hingga Ledakan Game Telegram!

Updated
June 24, 2024
Gambar Rangkuman Berita Game Crypto Minggu Ini: “Pixels” Chapter 2 Hingga Ledakan Game Telegram!

Jakarta, Pintu News – Industri game crypto dan NFT semakin sibuk akhir-akhir ini dengan banyak game terkenal yang mulai dirilis, airdrop token yang menumpuk, dan berbagai peristiwa lainnya yang terjadi sepanjang waktu. Berikut adalah rangkuman dari berita terbesar dalam game crypto selama seminggu terakhir!

Upgrade Besar Pixels Chapter 2

game pixels crypto
Sumber: Games GG

Game bertani berbasis Ronin, Pixels, baru saja meluncurkan pembaruan besar Chapter 2 yang menghadirkan sistem baru untuk membantu meningkatkan keberlanjutan game. Tim Pixels mengklaim bahwa pembaruan ini bukanlah sekadar reskining, tetapi memerlukan pemain untuk “mengupas lapisan” untuk menemukan “game yang benar-benar baru.”

Pembaruan Chapter 2 ini menghadirkan perubahan dalam pengumpulan sumber daya dan kerajinan, serta memperkenalkan sistem penentuan tingkat sumber daya yang baru.

Selain itu, alat-alat dalam game memiliki tingkatan yang mirip dengan Minecraft dan akan kehilangan daya tahan seiring waktu. Tanah yang dapat dimainkan secara gratis juga mengalami sedikit perbaikan untuk membantu pemain yang tidak membayar dapat berkembang lebih mudah.

Baca Juga: Berita Crypto Minggu Ini (Token): Ethereum Tetap Stabil, Koin Meme Anjlok!

Platform NFT Konami

konami resella avalanche
Sumber: Medium

Konami Digital Entertainment, raksasa game Jepang di balik franchise seperti Metal Gear Solid, Silent Hill, dan Castlevania, mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan meluncurkan platform NFT bernama Resella di blockchain Avalanche.

Platform ini bertujuan untuk memudahkan perusahaan dalam mengintegrasikan teknologi blockchain dan menerbitkan NFT, baik untuk game maupun jenis aplikasi lainnya. Menurut Konami, Resella menghilangkan kebutuhan pengguna untuk membuka dompet crypto eksternal atau menangani cryptocurrency sama sekali.

Platform ini akan ditargetkan untuk pengguna domestik Jepang, tetapi juga berencana untuk melayani pengguna global.

Baca Juga: Analis Ahli Memprediksi Potensi Harga Bitcoin Cash, BNB dan Kaspa di Akhir Q2 2024, Bullish?

Ledakan Game Telegram

permainan telegram crypto
Generated by Ai

Kamu pasti telah memperhatikan ledakan game berbasis Telegram yang menarik jutaan pemain dengan janji hadiah token. Dimulai dengan Notcoin awal tahun ini, tetapi game terbaru Hamster Kombat dilaporkan telah mencapai lebih dari 150 juta pemain—dan beberapa game lainnya bermunculan.

Beberapa game crypto Telegram terbaik di 2024 yang sedang ramai dibicarakan yakni termasuk Pixelverse’s PixelTap, Yescoin, TapSwap, dan Catizen.

Baca Juga: 5 Altcoin Paling Dinanti di Bulan Juli 2024!

Airdrop OpenSeason

Pencipta game Ethereum yang mirip Fortnite, OpenSeason, meluncurkan airdrop token mereka minggu lalu. Pemegang NFT Fractional Uprising Studios—yang saat ini diperlukan untuk memainkan game—mulai menerima token pada Selasa sore.

Token FU (singkatan dari FU Money) di Arbitrum, jaringan scaling layer-2 Ethereum, sekarang bernilai lebih dari $11 juta dalam kapitalisasi pasar, menurut CoinGecko. Melalui airdrop ini, 10% dari total pasokan token secara otomatis dikirim ke pemegang NFT berdasarkan tiga snapshot kepemilikan sebelumnya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, pekan ini menunjukkan betapa dinamisnya industri game crypto. Dari pembaruan besar di game terkenal hingga peluncuran platform NFT oleh raksasa game, serta ledakan popularitas game berbasis Telegram, semua ini menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh game crypto di masa depan. Pastikan untuk terus mengikuti perkembangan terbaru di industri ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->