DWF Labs Gelontorkan Dana $20 Juta untuk Proyek Web3 di Wilayah Berbahasa Mandarin!

Updated
July 5, 2024
Gambar DWF Labs Gelontorkan Dana $20 Juta untuk Proyek Web3 di Wilayah Berbahasa Mandarin!

Jakarta, Pintu News – DWF Labs, investor dan pembuat pasar Web3, telah meluncurkan Cloudbreak Fund senilai $20 juta untuk mendukung proyek-proyek Web3 dan para pendiri di wilayah berbahasa Mandarin.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mempercepat adopsi dan inovasi dalam industri crypto dan Web3.

Dana Baru DWF Labs untuk Proyek Web3

Sesuai postingan X pada 4 Juli 2024, DWF Labs mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Cloudbreak Fund sebesar $20 juta.

Andrei Grachev, Managing Partner di DWF Labs, menjelaskan alasan di balik pendirian Cloudbreak Fund:

“Proyek-proyek di wilayah berbahasa Mandarin telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir dan membutuhkan dukungan khusus […] Untuk memenuhi kebutuhan ini, Cloudbreak didirikan, sebuah dana yang dirancang untuk membuka potensi proyek-proyek yang sedang berkembang di wilayah berbahasa Mandarin.”

Baca juga: Tangem dan Visa Luncurkan Dompet Kripto Baru untuk Pembayaran yang Aman

DWF Labs adalah investor dan pembuat pasar Web3 berpengalaman yang dapat memberikan dukungan pendanaan dan akses ke jaringan lebih dari 700 perusahaan sebagai mitra.

DWF Labs telah memantapkan dirinya sebagai penyedia likuiditas utama, sehingga mereka berada di posisi yang tepat untuk mendukung inisiatif tokenisasi.

Fokus Utama Cloudbreak Fund

Menurut laporan, Cloudbreak Fund bertujuan untuk mendukung inisiatif di berbagai sektor, termasuk game, keuangan sosial, meme coin, derivatives, dan teknologi blockchain layer-1 atau layer-2.

Wilayah yang berbahasa Mandarin termasuk Hong Kong, Tiongkok, Makau, Taiwan, dan Singapura. Wilayah berbahasa Mandarin yang beroperasi di sektor-sektor ini didorong oleh DWF untuk mengajukan permohonan Cloudbreak Fund untuk mendapatkan sumber daya yang dibutuhkan “untuk mewujudkan potensi penuh mereka.”

Dengan memberikan dukungan finansial dan sumber daya lainnya, DWF Labs berharap dapat membantu proyek-proyek ini untuk mencapai potensi maksimal mereka dan memberikan dampak positif bagi industri crypto secara keseluruhan.

Harapan DWF Labs untuk Cloudbreak Fund

Menjelaskan tentang keputusan untuk meluncurkan Cloudbreak Fund pada saat pasar sedang bergejolak, Grachev mengatakan kepada Cointelegraph:

“Peluncuran Cloudbreak Fund dilakukan pada saat yang kritis ketika pasar mengalami penurunan. Kami berharap dana ini akan menghidupkan kembali kemampuan dan kemauan proyek-proyek untuk terus membangun meskipun ada tantangan saat ini.”

Grachev menekankan bahwa langkah strategis ini sejalan dengan “komitmen DWF Labs terhadap ekosistem Web3.”

“Tujuan kami adalah untuk mendukung proyek-proyek Web3 yang inovatif dan menjanjikan serta memastikan bahwa mereka memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk berkembang dan sukses selama masa-masa ini.”

DWF Labs Berinvesi $5 Juta di LADY

mengenal milady memecoin
Sumber: U Today

Sementara itu, beberapa waktu lalu, DWF Labs telah berinvestasi pada Milady Meme Coin (LADYS).

Baca juga: Flare Terintegrasi dengan LayerZero V2 untuk Terhubung dengan 75 Blockchain!

Perusahaan ini menyuntikkan dana sebesar $5 juta ke LADYS, yang menandakan keyakinannya akan potensi proyek ini. Investasi di Milady Meme Coin ditujukan untuk membuka peluang baru untuk pengembangan proyek dan memperluas ekosistemnya.

Menurut DWF Labs, kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi dan keterlibatan komunitas dalam meme coin dan lanskap Web3 yang lebih luas.

Dukungan untuk Milady Meme Coin menunjukkan filosofi investasi DWF Labs yang lebih luas. Perusahaan ini berkomitmen untuk mendukung proyek-proyek yang menunjukkan potensi dan fokus komunitas yang kuat.

Investasi DWF Labs sebesar $5 juta di LADYS diharapkan dapat membuka jalan bagi pertumbuhan dan keterlibatan baru.

Secara keseluruhan, dukungan finansial dan sumber daya lainnya yang diberikan oleh DWF Labs diharapkan dapat menciptakan ekosistem yang lebih kuat dan berkelanjutan bagi teknologi Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->