BTC Dapat Mencerminkan Aksi Harga 2023 Menurut Analis – Ini Prediksi Harganya di 2024!

Updated
July 10, 2024
Gambar BTC Dapat Mencerminkan Aksi Harga 2023 Menurut Analis – Ini Prediksi Harganya di 2024!

Jakarta, Pintu News – Seorang ahli strategi crypto yang banyak diikuti percaya bahwa konsolidasi Bitcoin

BTC

2.65%

->
dalam beberapa bulan terakhir terlihat mirip dengan pola harga yang menandakan lonjakan parabola tahun lalu.

Dalam sesi strategi baru, analis Jason Pizzino memberi tahu 330.000 pelanggan YouTube-nya bahwa konsolidasi Bitcoin sejak Maret mengingatkan pada aksi harganya tahun lalu ketika BTC menyaksikan sebagian besar aksi harga sideways selama 6 bulan sebelum memicu kenaikan 3X.

Pizzino juga mengatakan bahwa pemilihan presiden AS yang akan datang membuatnya optimis dengan BTC. Menurut analis, Bitcoin menyaksikan terobosan besar pada November 2020 – bulan ketika orang Amerika memilih untuk mengangkat Joe Biden sebagai presiden mereka.

Pergerakan Harga Bitcoin 2024 Mirip dengan Bitcoin 2023?

Seorang analis crypto terkemuka, Jason Pizzino, percaya bahwa Bitcoin (BTC) dapat bersiap untuk reli besar di kuartal keempat tahun 2023. Pizzino, yang memiliki lebih dari 330.000 pelanggan YouTube, membandingkan aksi harga BTC saat ini dengan pola yang terlihat pada tahun 2023, yang menyebabkan lonjakan parabola.

Pizzino menunjukkan bahwa Bitcoin telah berkonsolidasi dalam kisaran selama enam bulan terakhir, mirip dengan apa yang terjadi pada tahun 2023 sebelum reli besar. Dia percaya bahwa pola ini dapat menunjukkan bahwa BTC bersiap untuk membuat langkah serupa dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Token Crypto Selebriti Akan “Pasti” Menarik Perhatian SEC, Kata Pengacara, Benarkah?

Pemilihan Presiden Berpengaruh Terhadap Harga Bitcoin

Pizzino juga mengutip pemilihan presiden AS yang akan datang sebagai faktor potensial yang dapat mendorong harga Bitcoin lebih tinggi. Dia mencatat bahwa BTC mengalami terobosan besar pada November 2020, bulan ketika Joe Biden terpilih sebagai presiden. Pizzino percaya bahwa sejarah dapat terulang kembali pada tahun 2023, dengan Bitcoin melihat reli besar setelah pemilihan.

Secara keseluruhan, Pizzino optimis tentang prospek Bitcoin untuk kuartal keempat tahun 2023. Dia percaya bahwa kombinasi dari faktor-faktor teknis dan fundamental dapat menyebabkan reli besar untuk aset crypto terkemuka.

Penutup

Penting untuk dicatat bahwa prediksi Pizzino hanyalah spekulasi. Pasar crypto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa Bitcoin akan naik di kuartal keempat tahun 2023. Namun, analisis Pizzino didasarkan pada data historis dan pemahaman yang kuat tentang pasar crypto, sehingga layak untuk disimak.

Baca Juga: Altcoin Season 2024: Apakah Musim Altcoin Masih Jauh atau Terjadi di Juli 2024? (10/7/24)

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Analytics Vidhya

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->