Ethereum Dip Siapkan Lonjakan Parabolik, Ini Dia Prediksi Harga ETH Juli 2024!

Updated
July 10, 2024
Gambar Ethereum Dip Siapkan Lonjakan Parabolik, Ini Dia Prediksi Harga ETH Juli 2024!

Jakarta, Pintu News – Analis memprediksi Ethereum akan mengalami lonjakan parabolik di akhir tahun setelah koreksi pasar crypto saat ini. Solana dan FLOKI juga diprediksi akan mengalami pergerakan harga yang signifikan.

Koreksi Pasar Siapkan Ethereum untuk Lonjakan Parabolik

Analis pseudonim Inmortal, dengan 214.800 pengikut di platform media sosial X, percaya bahwa Ethereum akan berkonsolidasi antara $4.000 dan $2.800 dalam beberapa bulan mendatang. Ia memprediksi lonjakan parabolik selama setahun mulai bulan Oktober yang akan membawa ETH ke level tertinggi baru di sekitar $8.000.

Inmortal juga memprediksi bahwa Solana berisiko mengalami penurunan harga yang lebih dalam jika tidak dapat menembus level $160. Ia menyarankan agar para pembeli mempertahankan level $120 dan menghindari struktur bouncing ball.

Baca Juga: Token Crypto Selebriti Akan “Pasti” Menarik Perhatian SEC, Kata Pengacara, Benarkah?

FLOKI Siap untuk Mencetak Lonjakan

Inmortal melihat setup bullish pada FLOKI yang mirip dengan pergerakan harganya pada bulan April 2024. Saat itu, FLOKI sempat turun di bawah support $0.00016 sebelum akhirnya melonjak. Ia memprediksi FLOKI akan mencetak lonjakan yang signifikan dalam waktu dekat.

Penutup

Analisis Inmortal memberikan gambaran tentang potensi pergerakan harga Ethereum, Solana, dan FLOKI di masa mendatang. Investor crypto perlu memperhatikan prediksi ini dan melakukan riset sendiri sebelum mengambil keputusan investasi.

Baca Juga: Crypto & Blockchain: Duo yang Mengubah Dunia Keuangan, Bagaimana Masa Depannya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: The Defiant

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->