10 Game Web3 Play-to-Earn Terbaik di Bulan Juli 2024!

Updated
July 11, 2024
Gambar 10 Game Web3 Play-to-Earn Terbaik di Bulan Juli 2024!

Jakarta, Pintu News – Juli 2024 akan menjadi bulan yang penuh dengan kegembiraan di dunia game blockchain. Dalam artikel ini, kami akan memberikan ringkasan 10 game play-to-earn Web3 terbaik yang harus kamu coba bulan ini.

Kamu bisa memainkan game, ikut serta dalam uji beta, atau bahkan berkesempatan untuk mendapatkan token crypto. Yuk, kita lihat 10 game yang wajib dicoba!

Crypto Unicorns

Crypto Unicorns baru saja menyelesaikan migrasi mereka ke XAI, jaringan Layer-3 yang dibangun di atas Arbitrum. Ekosistem ini kini berjalan di jaringan yang dikelola oleh komunitas dan dirancang khusus untuk game.

Perpindahan ini meningkatkan potensi play-to-earn dengan memperkenalkan lebih banyak misi dan hadiah harian XAI. Mulailah pertanian unicorn-mu, buat item, bertarung di arena, dan dukung suku kamu.

Karakter NFT Unicorn dapat meningkatkan efisiensi pengumpulan sumber daya, pembuatan, pemanenan, atau pencarian.

Dengan token CU baru yang dibangun di atas XAI, Crypto Unicorns menjadi lebih menarik dan menguntungkan.

Pirate Nation

Pirate Nation adalah game petualangan strategi bajak laut dari Proof Of Play yang juga memanfaatkan ekosistem Arbitrum. Game ini kini telah memasuki Season 2.

Pemain dapat menjelajahi game ini, menyelesaikan misi, dan mendapatkan poin booty yang nantinya dapat ditukar dengan token PIRATE.

Baca Juga: Token Hamster Kombat (HMSTR) Meroket 10.000% dalam Pre-Market Trading Bybit!

Token PIRATE ini bisa digunakan untuk pembelian dalam game. Karena tingginya permintaan, akses ke game ini sementara dibatasi. Kamu bisa mulai berpetualang dengan Pirate Nation dan kumpulkan harta karunmu sekarang!

Loot Legends

Loot Legends adalah game dungeon crawler mobile dengan mekanik play-to-earn yang dibangun di atas jaringan Arbitrum L3, Hychain.

Dalam game ini, kamu akan masuk ke dalam dungeon, meningkatkan level, dan bertarung untuk mencapai status legendaris. Loot Legends akan diluncurkan bulan Juli ini dan menjadi game pertama yang hidup di jaringan Hychain. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi legenda di Loot Legends!

Influence

Influence, game strategi luar angkasa, diluncurkan di StarkNet pada akhir Juni. Sekarang kamu bisa mulai membangun kerajaan galaktikmu. Pada tanggal 27 Juni, mereka juga meluncurkan SWAY, mata uang asli di alam semesta Adalian.

Pemain membutuhkan token ini untuk membeli di pasar, melunasi pinjaman, dan melakukan tindakan dalam game. Kamu harus bersaing dengan pemain lain melalui penambangan, pembangunan, perdagangan, penelitian, dan pertempuran.

Kolonisasi asteroid, eksploitasi sumber daya, bangun infrastruktur, temukan teknologi, dan bertarung untuk semua itu. Kamu bisa bermain sendiri atau bekerja sama, pilihan ada di tanganmu.

Nifty Island

Nifty Island telah menjadi perbincangan sejak awal 2024 dengan kampanye play-to-airdrop token ISLAND mereka, dan kini telah mencapai Musim 3. Nifty Island menghadirkan misi baru, mode permainan baru, dan mekanik permainan baru.

Baca Juga: BOND Coin: Mengungkap Potensi Token Tata Kelola BarnBridge

Kamu bisa bermain game atau membuat sesuatu sendiri, dan mendapatkan bunga dalam prosesnya. Kamu akan mendapatkan blooms, yang nantinya akan dikonversi menjadi token ISLAND. Acara pembuatan token akan berlangsung setelah Gelombang 3 dari kampanye Play to Airdrop. Gabung dengan Nifty Island dan mulai petualanganmu!

Fableborne

Fableborne telah meluncurkan kampanye play-to-airdrop untuk RPG aksi strategi mereka. Sudah tersedia di Google Play Store dan AppStore, Fableborne memungkinkan pemain untuk menyerang musuh mereka sambil melindungi kerajaan mereka sendiri.

Kampanye airdrop dimulai pada 1 Juli 2024, memungkinkan pemain untuk mendapatkan Gold Essence dari pertempuran PVP. Unduh Fableborne sekarang dan bangun dominasimu!

Guild of Guardians

Guild of Guardians telah keluar beberapa minggu sekarang, dan baru saja menambahkan berbagai fitur Guild penting. Act 2 untuk Guild of Guardians disebut ‘Unite and Conquer’, merujuk pada permainan sosial dan guild dari game mobile ini.

Pemain bekerja sama sebagai tim melalui Misi Guild, dan menerima keuntungan berkat Guild Power. Untuk pertama kalinya pemain juga bisa menggunakan Avatar GOG mereka dalam game.

Baca Juga: Harga Bitcoin Pulih, Ini 4 Faktor Penting yang Mempengaruhi!

Semua fitur baru tersedia mulai 3 Juli 2024. Mainkan game ini, tingkatkan level pahlawanmu, kalahkan musuh, dan kamu bisa mendapatkan hadiah GOG.

My Neighbor Alice

My Neighbor Alice adalah game sim pertanian sosial yang paling menarik di Web3, dan pada bulan Juni kamu bisa mengembangkan keterampilan kerajinan dan pengumpulan sumber daya kamu.

Bulan Juli ini, kamu bisa menyimpan asetmu, dan mendapatkan token ALICE sebagai imbalan. Setiap NFT yang dibuat di My Neighbor Alice didukung oleh token ALICE, memastikan harga dasar tertentu.

Simpan asetmu dan dapatkan APY 18% untuk setiap aset yang disimpan. Lebih banyak kerajinan, lebih banyak penyimpanan, lebih banyak pendapatan.

Ember Sword

Bright Star Studios akhirnya membawa Ember Sword, MMORPG browser-friendly mereka, ke level berikutnya dengan peluncuran beta tertutup pada 12 Juli. Ember Sword adalah MMORPG yang apik di mana pemain dapat mengembangkan pahlawan mereka sendiri, melakukan pencarian sendirian atau bersama-sama, dan bersaing dalam aksi PVP.

Seluruh game ini bekerja di dalam browser, membuatnya dapat diakses di banyak perangkat tanpa perlu memperbarui atau menginstal patch.

Pada bulan Juni mereka meluncurkan token EMBER, dan bulan Juli ini beta tertutup akan mengejutkanmu. Kamu bisa bermain jika kamu memiliki cukup token EMBER, NFT Tanah, atau persyaratan lainnya.

Rumble Racing Star by DeLabs

Melalui game balap kart Rumble Racing Star, kamu bisa mendapatkan poin untuk airdrop GAME di masa depan oleh DeLabs. Selain itu, DeLabs memiliki platform gamifikasi sosial mereka sendiri untuk mengumpulkan dan mengolah poinmu.

Cukup hubungkan akun Rumble Racing Star-mu ke portal DeLabs, kumpulkan Star Badges melalui balapan, mainkan Premium Races, dan dapatkan poin setiap hari.

Belum ada ETA untuk airdrop token GAME, tetapi jangan lewatkan kesempatan untuk memulai balapanmu sekarang!

Juli 2024 menawarkan banyak peluang untuk mendapatkan dan menikmati dunia game Web3. Pastikan kamu mencoba game-game ini dan raih kesempatanmu untuk mendapatkan token crypto sambil bersenang-senang!

Menggunakan Pintu Web3 Wallet di Dapps

Pintu Web3 Wallet memungkinkan kamu untuk melakukan investasi di berbagai meme token dan berinteraksi dengan berbagai aplikasi terdesentralisasi langsung dari dompetmu.

Kamu bisa melakukan transaksi apapun seperti swap, jual beli, hingga staking token, cukup dengan menghubungkan Pintu Web3 Wallet dengan berbagai dApps pilihanmu melalui fitur WalletConnect. Pintu Web3 Wallet bisa kamu download dan akses di sini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Generated by AI

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->