3 Altcoin Potensial untuk Melonjak di Bulan Juli 2024

Updated
July 11, 2024
Gambar 3 Altcoin Potensial untuk Melonjak di Bulan Juli 2024

Jakarta, Pintu News ‚Äď Meskipun Notcoin mungkin telah turun di bawah standar yang ditetapkan dalam dua bulan terakhir, token ini masih menjadi salah satu proyek utama ekosistem Ton, menjadikannya salah satu altcoin teratas yang perlu diperhatikan di bulan Juli.

Sementara itu, token Artificial Superintelligence Alliance

FET

->
juga siap untuk bulan yang luar biasa setelah penggabungan bersejarahnya.

Di sisi lain, Toncoin mendapatkan daya tarik sebagai platform blockchain serbaguna dan efisien yang dirancang untuk menangani berbagai aplikasi. Simak lebih lanjut tentang 3 altcoin potensial untuk bulan Juli 2024.

Notcoin (NOT) Memiliki Potensi Pertumbuhan

apa itu notcoin dan peluncurannya
Sumber: incrypted.com

Notcoin memulai dengan kuat setelah kampanye airdrop yang masif. Saat terdaftar di bursa, token ini mulai naik, menghasilkan rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $0,02. Namun, harga Notcoin berjuang untuk mempertahankan laju awalnya, kehilangan 40% pada grafik harga bulanan.

Baca juga: Andrew Tate Crypto Coin: Airdrop untuk Pemegang Koin DADDY Siap Diluncurkan!

Meskipun menurun, analis berpendapat bahwa Notcoin adalah salah satu altcoin terbaik untuk dibeli.

Platform ini menawarkan perdagangan kripto yang mudah, integrasi pembayaran dompet, dan manfaat staking yang kuat bagi pengguna yang semuanya dapat berkontribusi pada reli di tahun 2024.

Artificial Superintelligence Alliance (FET) Siap Melonjak

Penggabungan yang banyak dibicarakan antara tiga token AI akhirnya terjadi dengan Ocean Protocol dan SingularityNET berubah menjadi token Artificial Superintelligence Alliance (FET).

Namun, koin Artificial Superintelligence Alliance tercatat sedang mengalami penurunan, turun 28% dalam seminggu terakhir berdasarkan data pasar.

Meskipun penjual lebih vokal daripada pembeli, metrik indeks kekuatan relatif dari token FET memberikan sinyal hijau saat siap melintasi level oversold 30.

Jika harga Artificial Superintelligence Alliance melonjak di atas level ini, kenaikan hingga $2 untuk kripto Artificial Superintelligence Alliance pada bulan Juli mungkin terjadi.

Toncoin (TON) Platfrm Blockchain Serbaguna

harga toncoin naik
Sumber: Asia Crypto Today

Baca juga: Hamster Kombat Capai 250 Juta Pemain, Token $HMSTR Siap Meluncur di Bulan Juli?

Toncoin mendapatkan daya tarik sebagai platform blockchain serbaguna dan efisien yang dirancang untuk menangani berbagai aplikasi.

Dengan berakar pada Telegram Open Network, Toncoin menawarkan teknologi yang kuat yang memungkinkan transaksi yang cepat dan aman.

Komitmen Toncoin terhadap desentralisasi dan skalabilitas membuatnya menonjol, memastikan bahwa jaringan dapat tumbuh tanpa mengorbankan kinerja. Pembaruan platform baru-baru ini berfokus pada peningkatan ekosistemnya, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengembang dan pengguna.

Bagi investor yang mencari solusi blockchain yang andal dan dapat diskalakan, Toncoin merupakan pilihan yang solid.

Nah, itu dia 3 altcoin potensial yang bisa kamu pertimbangkan untuk diinvestasikan pada bulan Juli 2024. Seperti biasa, pertimbangan yang cermat dan penelitian menyeluruh sangat penting ketika berinvestasi di pasar kripto yang fluktuatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->