SKALE Network: Meningkatkan Efisiensi dan Skalabilitas untuk Jutaan Pengguna Aktif

Updated
July 11, 2024
Gambar SKALE Network: Meningkatkan Efisiensi dan Skalabilitas untuk Jutaan Pengguna Aktif

Jakarta, Pintu News – SKALE Network, jaringan blockchain modular yang kompatibel dengan EVM dan bebas gas, baru saja meluncurkan upgrade Pacifica V3. Upgrade ini meningkatkan kecepatan penambangan blok hingga 108% dan meningkatkan throughput transaksi hingga 122%.

Dengan memanfaatkan arsitektur AppChain modular yang unik, upgrade ini membawa kemajuan signifikan pada kemampuan SKALE Network, termasuk peningkatan kecepatan dan prediktabilitas transaksi, peningkatan kinerja jaringan, dan peningkatan alat pengembang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peningkatan Signifikan untuk Pengguna dan Pengembang

Upgrade Pacifica V3 dirancang untuk pengguna dan pengembang, sehingga SKALE Network dapat mengakomodasi lebih banyak dApps dan pengguna yang berdampak tanpa masalah skalabilitas. Fitur utama dari upgrade ini meliputi:

  • Peningkatan rata-rata transaksi per detik (TPS) untuk transfer sFUEL sebesar 120%.
  • Pengurangan waktu penambangan blok hingga setengahnya.
  • Integrasi dompet baru, termasuk Core Crypto Wallet & NFT Extension dan Rabby Wallet.
  • Peningkatan keamanan dengan kontrol penyebaran baru yang memungkinkan pemilik kontrak untuk mengelola izin secara lebih efektif.
  • Peningkatan stabilitas dan keandalan transfer IMA.

Baca Juga: Game Shooter Mobile ‘For The Win’ Akan Diluncurkan di Solana!

Komitmen Terhadap Inovasi dan Skalabilitas

skale crypto
Sumber: Blog Tien So

“Di SKALE, komitmen terhadap penskalaan melalui modularitas sejak hari pertama mendorong setiap aspek arsitekturnya, termasuk peningkatan besar ini,” kata Jack O’Holleran, Co-Founder dan CEO SKALE Labs.

“Upgrade ini akan menjadikan SKALE sebagai blockchain berkinerja terbaik di dunia dalam sejumlah kategori utama. SKALE dibangun di atas prinsip dasar inovasi yang konstan. Upgrade ini menggarisbawahi komitmen SKALE untuk mendorong inovasi dan skalabilitas dalam teknologi blockchain.”

Baca Juga: Token Hamster Kombat (HMSTR) Meroket 10.000% dalam Pre-Market Trading Bybit!

Penghematan Biaya dan Transaksi yang Lebih Cepat

Pada bulan Juni 2024, SKALE menghemat biaya gas sebesar $400 juta untuk pengguna sambil berhasil mendukung sekitar 55 juta transaksi. Dengan upgrade Pacifica V3, membangun di SKALE sekarang lebih kuat dan efisien dari sebelumnya.

Dalam update V3.1 yang akan datang di paruh kedua tahun 2024, SKALE akan mendukung semua pra-penyebaran dalam fungsionalitas “skale-contract” dan mengoptimalkan kinerja melalui partisi disk untuk rantai.

Dengan komitmen untuk mendorong adopsi massal teknologi Web3, SKALE memberdayakan pengembang dan bisnis untuk membangun aplikasi blockchain yang skalabel, efisien, dan berpusat pada pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: The New Stack

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->