Pendiri Hamster Kombat Ungkap Asal-usul Game dan Rencana Airdrop Kedua!

Updated
July 12, 2024
Gambar Pendiri Hamster Kombat Ungkap Asal-usul Game dan Rencana Airdrop Kedua!

Jakarta, Pintu News – Mengklaim lebih dari 250 juta pengguna, Hamster Kombat tampaknya menjadi raja tak terbantahkan dari permainan “clicker” berbasis Telegram.

Namun, tidak banyak orang yang mengetahui asal-usul permainan ini atau para penciptanya, sementara orang-orang di seluruh dunia crypto berspekulasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Hamster Kombat.

Dalam tanggapan yang dikirimkan melalui email atas pertanyaan yang diajukan oleh laman The Block, para pendiri Hamster Kombat membahas asal-usul permainan ini dan memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi di masa depan untuk permainan tap-to-earn crypto ini.

Simak lebih lanjut, yuk!

Hamster Kombat: Proyek yang akan Bertahan Lama

gameplay hamster kombat
Sumber: Linkedin

Baca juga: Hamster Kombat Capai 250 Juta Pemain, Token $HMSTR Siap Meluncur di Bulan Juli?

“Hamster Kombat lebih dari sekadar permainan, ini adalah keluarga global, dan kami percaya pada kekuatan jangka panjang dari komunitas,” kata para pendiri permainan ini kepada The Block.

Pandangan para kreator Hamster Kombat bahwa mereka sedang membangun sesuatu yang bertahan lama berbeda dengan para pengembang proyek lainnya, yang sekarang menjauhkan diri dari iterasi awal game mereka sendiri.

Seperti pada iterasi pertama Notcoin, tujuan dalam Hamster Kombat adalah mengumpulkan hadiah melalui klik. Dengan asumsi peran CEO dari sebuah pertukaran cryptocurrency, pemain Hamster Kombat berusaha mengumpulkan koin dalam permainan saat mereka mengelola bisnis virtual mereka yang fiktif.

Berbeda dengan kebanyakan permainan berbasis crypto, dengan Hamster Kombat dan Notcoin, bermain semudah mengunduh aplikasi pesan Telegram, yang saat ini digunakan oleh hampir 1 miliar orang di seluruh dunia.

“Kami terinspirasi oleh kesuksesan Notcoin dan popularitas permainan media sosial pada tahun 2010-an. Jadi kami mengambil yang terbaik dari keduanya dan menambahkan filosofi persatuan dan banyak konten edukatif kami,” kata para pendiri Hamster Kombat kepada The Block.

Secara menarik, para pendiri permainan juga mengatakan bahwa mereka mendapatkan inspirasi dari saham meme dan media sosial saat menciptakan Hamster Kombat. “Kami sangat terinspirasi oleh kisah GameStop dan Reddit, di mana investor ritel menunjukkan kekuatan mereka atas Wall Street,” kata mereka.

Sementara mereka memilih untuk tetap anonim, para pendiri permainan mengatakan bahwa tim Hamster Kombat memiliki pengalaman dalam pengembangan permainan dan blockchain dan telah aktif dalam crypto sejak 2013.

Airdrop Kedua dari Hamster Kombat

Ketika ditanya tentang peluang kelangsungan hidup permainan setelah airdrop pertama yang dijadwalkan akhir bulan ini, para pendiri Hamster Kombat menjawab dengan optimis. Mereka mengatakan bahwa mereka sudah merencanakan airdrop kedua.

“Permainan akan terus berlanjut, dan akan ada musim kedua dengan airdrop kedua dalam dua tahun ke depan,” kata mereka.

“Kami berpikir bahwa token, yang akan dimiliki oleh jutaan pengguna di seluruh dunia, memiliki nilai yang sangat besar.”

Seperti para pesaing berbasis Telegram lainnya, Notcoin dan Catizen, Hamster Kombat menggunakan blockchain TON. Mengingat popularitas permainan yang semakin meningkat, aktivitas di blockchain ini telah melonjak baru-baru ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, jumlah transaksi dan dompet aktif harian di jaringan ini telah meningkat secara signifikan.

Secara bersamaan, Toncoin dari blockchain tersebut telah menjadi token terbesar kesembilan di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. Kapitalisasi pasar toncoin saat ini lebih dari $18 miliar.

Baca juga: 3 Altcoin Potensial untuk Melonjak di Bulan Juli 2024

Pendiri Hamster Kombat dalam Mengontrol Bot

Untuk membantu melindungi integritas permainan, para pendiri Hamster Kombat mengatakan bahwa mereka pada akhirnya berencana untuk menangani penggunaan bot.

“Kami melihat semua orang yang mencoba mengerahkan bot, dan kami akan membersihkannya sebelum listing,” kata mereka.

“Notcoin berhasil melarang sekitar 20% akun bot, kami akan mencoba melakukan hal yang sama … Penggunaan bot dan kecurangan referal akan dihukum.”

Tidak pasti berapa banyak bot yang membantu mencapai lebih dari 250 juta pengguna yang diklaim oleh proyek ini bermain Hamster Kombat.

Terpisah dari penanganan bot, tim Hamster Kombat juga menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk mencegah pengguna bermain di beberapa perangkat.

Misi untuk Mencapai 1 Miliar Orang

sandi harian hamster kombat
Sumber: Norbe

Meskipun hanya waktu yang akan menunjukkan seberapa serius dan tulus mereka, para pendiri Hamster Kombat tampaknya berkomitmen pada agenda yang cukup idealis untuk saat ini.

“Kami adalah proyek edutainment yang dibuat dengan tujuan adopsi massal. Dan misi kami adalah menjangkau 1 miliar orang di seluruh dunia yang akan menjadi bagian dari keseluruhan proyek ini dan akan belajar tentang dunia blockchain dan Web3,” kata mereka.

“Kami juga peduli tentang literasi keuangan dan pendapatan dasar universal, dan sepertinya kami sedang menjadi salah satu proyek terbesar di bidang ini.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: VOI

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->