Animoca Brands Luncurkan Validator di Core Blockchain Layer-1 Bitcoin!

Updated
July 12, 2024
Gambar Animoca Brands Luncurkan Validator di Core Blockchain Layer-1 Bitcoin!

Jakarta, Pintu News – Pada Jumat 12 Juli 2024, blockchain Layer-1 yang didukung oleh Bitcoin, Core, mengumumkan bahwa Animoca Brands akan meluncurkan validator di rantai Core.

Pengembangan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas jaringan Core blockchain.

Animoca Brands Mengintegrasikan dApps dan Memulai BTCfi

Validator memegang peran penting dalam memverifikasi dan memvalidasi transaksi sambil mempertahankan akurasi buku besar, sehingga berkontribusi pada keamanan keseluruhan jaringan.

Baca juga: Mocaverse Luncurkan Token MOCA: Utilitas Baru di Dunia Web3!

Dengan menjadi validator, Animoca Brands akan berpartisipasi aktif dalam tata kelola dan stabilitas blockchain Core. Animoca akan bekerja untuk mendukung visi Core dalam membuka likuiditas sebesar $1,3 triliun yang terjebak di blockchain Bitcoin.

Selain menjalankan validator, Animoca Brands akan berkolaborasi dengan kontributor Core dan memilih beberapa dApps dari portofolio investasi Web3-nya. Inisiatif ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi dan inovasi dengan memanfaatkan kekuatan dari berbagai proyek untuk memajukan BTCfi.

Brendon Sedo, Kontributor Awal di Core, menyatakan:

“Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Animoca Brands, salah satu perusahaan paling terkenal di ruang Web3. Dengan menjalankan validator di jaringan Core, Animoca Brands memainkan peran penting dalam mengamankan rantai Core dan memungkinkan BTCfi. Kemitraan ini menandai awal dari apa yang kami antisipasi sebagai banyak kolaborasi di masa depan. Kami bersemangat tentang masa depan dan tetap berkomitmen untuk menjadikan Core sebagai blockchain yang paling selaras dengan Bitcoin, dengan Animoca Brands sebagai mitra kunci dalam perjalanan ini.”

Core dan Animoca – Pasangan yang Sempurna

Arsitektur unik dari rantai Core yang didukung oleh Mekanisme Konsensus Satoshi Plus sangat selaras dengan misi Animoca Brands dalam membangun dan meningkatkan peluang bagi pengembang ekosistem dan dApps.

Baca juga: Kolaborasi Block dan Core Scientific: Hadirkan Chip Mining Bitcoin 3nm!

Selain itu, rantai Core menyediakan keamanan dan skalabilitas yang tak tertandingi, sehingga menjadi pilihan ideal bagi proyek-proyek yang ingin memanfaatkan manfaat dari keuangan terdesentralisasi di jaringan Bitcoin.

Penambahan Animoca Brands sebagai validator merupakan langkah signifikan dalam upaya Core untuk membangun jaringan blockchain yang aman, terdesentralisasi, dan efisien.

Animoca Brands juga membawa pengalaman dan keahlian yang substansial dalam operasi validator di berbagai blockchain, meningkatkan kemampuan jaringan Core.

Saat ini, blockchain Core memiliki total 4.800 BTC yang di-stake, dengan nilai sebesar $180 juta. Pengembangan ini memperkuat Core Chain sebagai pilihan utama bagi pengembang, pengguna, dan institusi di Web3, khususnya di sektor BTCfi.

Untuk meningkatkan kehadiran pasar, Animoca juga berencana untuk melakukan IPO di Hong Kong pada tahun 2025.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->