Bitcoin Disebut Satu-satunya Kekuatan Pasar Bebas: “Ini Zamannya Deflasi, Bukan Inflasi!”

Updated
July 15, 2024
Gambar Bitcoin Disebut Satu-satunya Kekuatan Pasar Bebas: “Ini Zamannya Deflasi, Bukan Inflasi!”

Jakarta, Pintu News – Jeff Booth, penulis The Price of Tomorrow: Why Deflation is the Key to an Abundant Future, percaya bahwa Bitcoin adalah satu-satunya kekuatan yang mengikuti keadaan alami pasar bebas. Dalam wawancara baru dengan Natalie Brunell, Booth mengatakan bahwa kita seharusnya hidup di dunia deflasi, di mana teknologi memperkuat daya beli mata uang dengan menurunkan nilai barang dan jasa.

Bitcoin Pengubah Permainan Sistem Keuangan

The image created by AI

Menurut Booth, Bitcoin adalah pengubah permainan karena satu-satunya mata uang yang dapat menciptakan sistem yang didasarkan pada kelimpahan. “Saya melihat Bitcoin sangat berbeda dari kebanyakan orang. Keadaan alami pasar bebas adalah deflasi dan teknologi akan membuat deflasi itu terjadi dengan lebih cepat – pada tingkat eksponensial – dan deflasi itu tidak perlu ditakuti karena sebenarnya adalah produktivitas yang mengalir kepada kita sehingga kita dapat hidup dengan melimpah dan melakukan apa yang kita inginkan.”

Booth berpendapat bahwa segala sesuatu yang menghentikan hal tersebut bukanlah sistem ekonomi atau politik, melainkan sistem kontrol yang mendapatkan kekuatannya dengan mencuri dari kita. Begitu kamu memahami bahwa itu benar, maka sebagai derivatif, segala sesuatu dari sistem yang ada saat ini mencuri dari kamu.

Baca Juga: XRP Siap Meroket 50% dalam Beberapa Hari Jika Berhasil Tembus Pola Bullish! (15/7/24)

Prediksi Terhadap Mata Uang Fiat

Booth memprediksi semua mata uang fiat akan jatuh terhadap BTC selamanya karena Bitcoin adalah satu-satunya mata uang yang dirancang untuk menghapus inflasi. “Jadi Bitcoin berdiri sebagai satu-satunya hal yang saya temukan yang dapat melindungi kamu dari itu. Itu bukan koin. Itu adalah protokol yang dibatasi oleh energi. Ini adalah protokol terbuka, terdesentralisasi, dan aman yang dibatasi oleh energi.

Itu tidak peduli jika kamu ingin menilainya melalui mata uang atau lembaran kertas yang dimanipulasi. Itu tidak peduli, itu terus bergerak maju.” “Jadi relatif terhadap Bitcoin, semua harga jatuh dan akan selamanya karena itu adalah satu-satunya kekuatan pasar bebas yang ada dan segala sesuatu yang terikat pada sistem lain tidak. Itu adalah sistem kontrol.”

Baca Juga: XRP Melonjak 20% Saat Rayakan Ulang Tahun ke-1 Kemenangan Lawan SEC! (15/7/24)

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->