Analis Prediksi Altcoin Ini Meroket 13.000% dalam 5 Bulan, Tapi Ada Syaratnya! (15/7/24)

Updated
July 15, 2024
Gambar Analis Prediksi Altcoin Ini Meroket 13.000% dalam 5 Bulan, Tapi Ada Syaratnya! (15/7/24)

Jakarta, Pintu News – Seorang analis crypto yang dikenal luas mengatakan bahwa satu altcoin yang telah menikmati keuntungan besar selama 5 bulan terakhir dapat segera menyaksikan reli baru. Pedagang crypto Michaël van de Poppe mengatakan kepada 722.700 pengikutnya di platform media sosial X bahwa meme coin Brett mungkin melonjak setelah melihat koreksi 50%.

Mungkinkah Altcoin Naik 13.000%?

BRETT, yang berada di jaringan Base, telah melihat kenaikan mengejutkan sebesar 13.000% sejak Februari dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar $1,16 miliar pada saat publikasi.

“Saya benar-benar melewatkannya: perdagangan pada meme coin, tetapi volatilitasnya sangat besar dengan banyak peluang. BRETT telah mengalami koreksi 50%, tetapi bisa menunjukkan beberapa tanda pemulihan dengan dukungan yang kuat. Jika tembus $0,1350, kenaikan lebih lanjut mungkin terjadi untuk yang satu ini.”

Pada 29 Februari, BRETT mencatat level terendah sepanjang masanya di $0,0008475. Pada saat penulisan, meme coin ini diperdagangkan di $0,11.

Baca Juga: XRP Siap Meroket 50% dalam Beberapa Hari Jika Berhasil Tembus Pola Bullish! (15/7/24)

Optimisme Terhadap Ethereum

Beralih ke Ethereum, Van de Poppe mengatakan dia optimis terhadap altcoin teratas ini dengan harapan persetujuan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) pasar crypto spot Ethereum . “ETF Ethereum akan diluncurkan minggu depan! Setelah menghadiri ETHCC (konferensi komunitas), jelas bahwa dampak Ethereum sangat diremehkan di media sosial. Dengan dana tokenisasi BlackRock mencapai $500 juta di ETH, minat semakin melonjak.

Saya senang untuk tetap panjang pada ETH!” Awal pekan ini, trader tersebut mencatat bahwa Ethereum terlihat lebih kuat daripada Bitcoin dalam 9 minggu terakhir. “ETH naik 20% terhadap Bitcoin dan mengubah trennya. Ini hanya masalah waktu sampai seluruh ekosistem mulai mengambil kecepatan.”

Baca Juga: NFT Trading Trump Melonjak 20%: Floor Price Capai Rekor Tertinggi Senilai $233! (15/7/24)

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->