Jangan Ketinggalan! Ether.Fi Luncurkan Airdrop Token $ETHFI Season 2

Updated
July 19, 2024
Gambar Jangan Ketinggalan! Ether.Fi Luncurkan Airdrop Token $ETHFI Season 2

Jakarta, Pintu News – Ether.Fi, protokol DeFi terkemuka, telah mengumumkan peluncuran Season 2 dari airdrop token $ETHFI mereka yang sangat dinantikan.

Dengan distribusi token ini, Ether.Fi bertujuan untuk memperluas basis pengguna mereka dan meningkatkan partisipasi dalam ekosistem crypto mereka.

Program airdrop ini menawarkan peluang besar bagi para pengguna yang memenuhi syarat untuk mendapatkan token ETHFI gratis.

Peluncuran Airdrop Season 2

Ether.Fi memulai fase ketiga airdrop ETHFI setelah membuka klaim untuk Season 2. Dalam program ini, pengguna yang memenuhi syarat, termasuk pemegang eETH, weETH, dan NFT ether.fan, akan menerima distribusi token.

Baca juga: Memimpin Program Loyalitas Generasi Berikutnya, Polygon Gandeng Google Cloud dan Accenture!

Ether.Fi memastikan bahwa 11% dari total pasokan token akan didistribusikan selama Season 1 dan 2, dengan tambahan 2,5% dari pasokan token untuk Season 3 yang akan berlangsung dari 1 Juli hingga 14 September.

Selain itu, Ether.Fi memperkenalkan fitur baru yang menarik dalam Season 3, yaitu “Perks Passport.” Fitur ini memungkinkan para staker untuk mendapatkan hadiah ganda melalui protokol mitra Ether.Fi.

Dengan begitu, para pengguna bisa mengoptimalkan penghasilan mereka dari staking dan meningkatkan partisipasi mereka dalam ekosistem crypto ini.

Keuntungan dari Program Airdrop Ether.Fi

Menurut laporan, program airdrop ini dirancang untuk menghindari penurunan harga tajam yang sering terjadi setelah distribusi token gratis. Token yang didistribusikan secara otomatis di-stake untuk mendapatkan hadiah tambahan, dan penarikan token secara langsung akan dikenai penalti sebesar 90%.

Langkah ini bertujuan untuk mencegah praktik farming dan serangan sybil yang sering merusak kepercayaan komunitas terhadap airdrop.

Baca juga: Solana Foundation Luncurkan Hibah $400.000 untuk Pengembang Open-Source!

Ether.Fi adalah protokol liquid restaking yang memungkinkan pengguna untuk mempertaruhkan ETH mereka dan menerima eETH sebagai imbalannya. eETH ini dapat digunakan dalam berbagai protokol DeFi yang kompatibel, memberikan hasil atas modal tanpa mengorbankan likuiditas.

Selain itu, Ether.Fi juga menyediakan vault likuid untuk eETH, ETH, dan USDC yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan hasil dari protokol mitra.

Dengan total value locked (TVL) sebesar $6,65 miliar, Ether.Fi saat ini menjadi salah satu protokol terbesar di dunia DeFi. Fitur-fitur canggih seperti Ether.fi Cash yang akan datang, memungkinkan pengguna untuk memuat saldo mereka ke kartu Visa untuk pembelian di toko, semakin memperkuat daya tarik protokol ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->