Prediksi Harga Ondo (ONDO) untuk 2024, 2025, dan 2023: Siap Melonjak Hingga $2,55?

Updated
July 19, 2024
Gambar Prediksi Harga Ondo (ONDO) untuk 2024, 2025, dan 2023: Siap Melonjak Hingga $2,55?

Jakarta, Pintu News – Ondo Finance adalah protokol keuangan terdesentralisasi yang bertujuan untuk menyediakan solusi likuiditas kelas institusional untuk aset dunia nyata yang ditokenisasi.

Token ONDO diluncurkan pada 18 Januari 2024 dan mengalami peningkatan harga yang cepat antara waktu peluncuran dan Maret 2024, meskipun kemudian mengalami penurunan.

Lalu, bagaimana prediksi harga ONDO ke depannya? Simak selengkapnya di sini!

Prediksi Harga Ondo (ONDO) di Tahun 2024, 2025, dan 2030

Berikut adalah prediksi harga ONDO dari laman CCN.com pada 15 Juli 2024. Penting untuk diingat bahwa perkiraan harga, terutama untuk sesuatu yang sevolatile crypto, sering kali tidak akurat.

Baca juga: Inilah 10 Crypto Real World Assets (RWA) Teratas Berdasarkan Aktivitas Pengembangan!

TahunHarga MinimumHarga Rata-rataHarga Maksimum
2024$0,75$0,95$1,15
2025$0,96$1,20$1,44
2030$1,75$2,15$2,55

Metode yang digunakan untuk membuat prediksi harga ONDO meliputi analisis fraktal dan jumlah gelombang. Karena sejarah harga ONDO baru dimulai pada Januari, metode jumlah gelombang yang digunakan.

Kemudian, 20% ditambahkan dan dikurangkan dari target akhir untuk mendapatkan prediksi harga minimum dan maksimum ONDO.

Analisis Harga Ondo (ONDO)

Sumber: TradingView via CCN (15/7/24)

Mengutip laporan CCN, grafik harga harian ONDO menunjukkan penurunan di bawah garis tren resistensi yang menurun sejak awal Juni. Penurunan ini berakhir dengan harga terendah $0,84 pada 8 Juli.

Namun, ONDO segera bangkit dan merebut kembali area tersebut, dan saat ini mencoba untuk keluar dari garis tren resistensi yang menurun.

Jika harga berhasil menembus, ini akan mengonfirmasi bahwa koreksi telah berakhir. Ini karena, selain breakout, kemungkinan besar akan menyebabkan Moving Average Convergence Divergence (MACD) melakukan cross bullish dan RSI naik di atas 50.

Dalam kasus ini, resistensi berikutnya berada di $1,24, yang ditentukan oleh level resistensi retracement Fibonacci 0,618.

Baca juga: Siap Meluncur, Token HMSTR Hamster Kombat Telah Terdaftar di CoinMarketCap!

Indeks Fear and Greed ONDO

Indeks Fear and Greed mengukur sentimen pasar pada skala dari 0 (Ketakutan Ekstrem) hingga 100 (Keserakahan Ekstrem). Indeks ini menggabungkan faktor-faktor seperti volatilitas, momentum/volume pasar, aktivitas media sosial, dominasi, dan tren untuk memberikan gambaran sentimen.

Fear (ketakutan) yang ekstrem dapat menunjukkan bahwa investor terlalu khawatir, yang berpotensi menghadirkan peluang beli, sedangkan greed (keserakahan) yang ekstrem mengindikasikan bullish yang berlebihan, yang sering kali menandakan koreksi pasar yang akan segera terjadi.

Sumber: Bitdegree via CCN

Pada 15 Juli 2024, Indeks Fear and Greed ONDO berada di angka 25, yang menunjukkan ketakutan. Ini menunjukkan bahwa pasar sedang berada dalam kondisi kekhawatiran, yang berpotensi memberikan kesempatan beli.

Secara keseluruhan, dalam dunia cryptocurrency yang sangat volatil, penting bagi investor untuk selalu melakukan riset mendalam sebelum membuat keputusan investasi. Meskipun prediksi harga ONDO menunjukkan potensi pertumbuhan yang menjanjikan di masa depan, selalu ada risiko yang harus dipertimbangkan.

Harga dapat berfluktuasi dengan cepat, dan investor harus siap menghadapi ketidakpastian pasar. Dengan demikian, penting untuk tidak menginvestasikan lebih dari yang kamu mampu untuk kehilangan dan selalu memantau perkembangan pasar serta berita terkini terkait Ondo Finance.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinTurk

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->