Pixelverse Luncurkan Tahap Pertama Perpetual Staking PIXFI

Updated
July 22, 2024
Gambar Pixelverse Luncurkan Tahap Pertama Perpetual Staking PIXFI

Jakarta, Pintu News – Setelah heboh dengan peluncuran token beberapa hari lalu, Pixelverse baru saja meluncurkan tahap pertama dari program perpetual staking PIXFI.

Peluncuran ini mengikuti keberhasilan rilis token PIXFI dan mengantisipasi rilis game peramban web Pixelverse yang dijadwalkan pada bulan Agustus.

Tahap Pertama Staking Pixelverse

Dalam tahap pertama staking Pixelverse, pengguna akan menerima lootbox yang berisi berbagai aset berharga dalam game:

  • Common Lootbox: Makanan dan minuman, Resource Kit
  • Uncommon Lootbox: Pakaian, Makanan dan minuman, Buddy Bot, Resource Kit
  • Rare Lootbox: Pakaian Langka, Kotak Peningkatan Bot, Bot Langka
  • Epic Lootbox: Pakaian Epik, VIP-Mogul, Bot Epik, VIP-Boost
  • Legendary Lootbox: Pakaian Legendaris, Voucher Real Estate, Masker Eksklusif

Baca juga: Manta Foundation Kucurkan Dana Investasi $50 Juta di dappOS Melalui EcoFund!

Item dari lootbox Legendary eksklusif untuk staking, menjadikannya satu-satunya kesempatan untuk mendapatkan voucher apartemen dan penthouse terbatas yang dapat menghasilkan pendapatan sewa di game mendatang.

Program Perpetual Staking

Program staking Pixelverse bersifat perpetual, artinya pengguna hanya perlu melakukan staking sekali untuk menerima hadiah dari seluruh ekosistem Pixelverse di tahap staking mendatang.

Tahap awal ini mendistribusikan aset dalam game yang bernilai tinggi, sementara tahap selanjutnya akan memberi hadiah kepada staker dari Pixelchain dan Multiverse Pixelverse yang lebih luas.

Pixelverse juga mengumumkan akan melakukan airdrop sebesar 30% dari total pasokan token PIXFI, yang akan secara otomatis ditambahkan ke staking perpetual. Token airdrop yang tidak diklaim akan otomatis ditransfer ke Community Incentive Pool pada 31 Juli pukul 23.59 UTC.

Adopter awal yang menerima NFT Rare, Epic, dan Legendary di PixelTap dan Dashboard dapat mentransfer token $PIXFI mereka ke staking tanpa biaya gas dan melipatgandakan hadiah mereka.

Baca juga: Luncurkan Airdrop Pertama, Token PIXFI Pixelverse Meroket Tinggi Sampai 253%!

Harga PIXFI Naik Setelah Peluncuran Staking

Menuru laporan, peluncuran staking perpetual ini telah mendorong harga token PIXFI naik secara signifikan.

Program staking ini tidak hanya memberikan insentif kepada pengguna dengan aset berharga dalam game, tetapi juga memastikan keterlibatan dan penghargaan jangka panjang dalam ekosistem.

Dengan terus berkembangnya Pixelverse, staker dapat mengharapkan lebih banyak hadiah menarik dan peluang di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: The Defiant

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->