5 Koin Crypto yang Berpotensi Melonjak Mejelang Peluncuran ETF Ethereum!

Updated
July 23, 2024
Gambar 5 Koin Crypto yang Berpotensi Melonjak Mejelang Peluncuran ETF Ethereum!

Jakarta, Pintu News – Eric Balchunas, analis ETF senior dari Bloomberg, baru-baru ini mengemukakan bahwa ETF Ethereum dapat membuka pintu bagi ETF crypto lainnya.

Dengan berbagai cryptocurrency yang bersiap menghadapi perubahan potensial ini di pasar crypto, beberapa di antaranya diprediksi akan mengalami pertumbuhan besar.

Berikut adalah lima koin crypto dengan potensi pertumbuhan yang tidak bisa diabaikan. Simak selengkapnya!

DTX Exchange (DTX)

DTX Exchange telah menjadi pemain utama di pasar cryptocurrency dengan kinerja presale yang luar biasa.

DTX Exchange telah mengumpulkan lebih dari $1 juta dan diproyeksikan mencapai $1,5 juta sebelum akhir Juli 2024. Proyek ini telah menarik perhatian influencer crypto terkenal, seperti YouTuber Crypto League.

Baca juga: 5 Crypto Terbaik untuk Dibeli Sebelum ETF Ethereum Meluncur!

DTX Exchange bertujuan untuk memanfaatkan beberapa pasar keuangan dan memanfaatkan pertumbuhannya. Untuk mencapai ini, DTX Exchange akan meluncurkan platform perdagangan hibrida yang menggabungkan yang terbaik dari CEX dan DEX.

Pengguna dapat mengakses lebih dari 120 ribu kelas aset seperti FX, obligasi, dan crypto dengan leverage hingga 1000x dan tanpa pemeriksaan KYC.

Solana (SOL)

Solana adalah kekuatan besar di pasar crypto. Menurut data dari CoinMarketCap, harga SOL naik lebih dari 450% dalam setahun terakhir.

Analis Captain Faibik memprediksi bahwa nilai koin Solana dapat meroket hingga $1.000 dalam rally bullish berikutnya.

Analisis teknikal mendukung klaim ini. SOL diperdagangkan di atas EMA 100 dan 200 hari dan memiliki 28 indikator teknis dalam zona hijau. Analis pasar memperkirakan harga Solana mencapai $164 sebelum akhir Q3 2024.

Ondo (ONDO)

Ondo telah membuat gelombang di sektor ini. Selama 12 bulan terakhir, harga ONDO naik lebih dari 550%.

Analis crypto Nihilus juga optimis terhadap token ini. Dia memprediksi bahwa koin Ondo akan melihat struktur bullish dan dapat meroket hingga $1,48 dalam waktu dekat.

Dari perspektif analisis teknikal, masa depan Ondo sangat cerah. Sekitar sembilan indikator teknis kini berada dalam zona beli untuk koin Ondo.

Para ahli memprediksi Ondo akan diperdagangkan pada $1,74 dalam Q3 2024.

Baca juga: Prediksi Harga Ondo (ONDO) untuk 2024, 2025, dan 2023: Siap Melonjak Hingga $2,55?

Stacks (STX)

Baru-baru ini, ada beberapa berita menarik tentang Stacks karena Muneeb.BTC mengumumkan bahwa SEC telah membatalkan penyelidikan selama 3 tahun untuk kripto ini.
Dia yakin ini adalah hasil terbaik yang bisa diharapkan oleh Stacks.

Dengan perkembangan ini, minat terhadap STX dapat meningkat sekali lagi.

Pergerakan nilai koin Stacks telah melonjak lebih dari 180% dalam 12 bulan terakhir. Pada saat itu, kapitalisasi pasar Stacks tumbuh dari $880 juta menjadi $2,70 miliar.

Selain itu, STX sekarang diperdagangkan di atas EMA 100 dan 200 hari. Karena semua alasan ini, analis pasar memperkirakan lonjakan hingga $ 2,50 sebelum Q3 tahun 2024 berakhir untuk Stacks.

Jupiter (JUP)

Terakhir, kita akan membahas Jupiter. Meskipun harga JUP turun hampir 45% di grafik YTD, analis crypto Astekz tetap optimis terhadap crypto ini.

Astekz memprediksi bahwa koin Jupiter akan menjadi top performer dalam rally alt berikutnya dan sempurna untuk permainan swing jangka panjang.

Analisis teknikal untuk Jupiter juga menggambarkan gambaran bullish. Sekitar 15 indikator teknis saat ini berada dalam zona beli untuk JUP. Karena itu, analis pasar memprediksi harga Jupiter bisa mencapai $1,17 dalam Q3 2024.

Secara keseluruhan, menurut Eric Balchunas, ETF Ethereum akan menjadi pintu gerbang untuk ETF crypto lainnya. DTX Exchange, Solana, Ondo, Stacks, dan Jupiter semuanya siap melihat pertumbuhan nilai yang besar.

Meski begitu, pastikan kamu selalu memantau perkembangan pasar sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->