Meme Coin Resmi Olimpiade Paris 2024 ‘$MGMES’ Kumpulkan Lebih dari $200.000 Setelah Presale!

Updated
July 24, 2024
Gambar Meme Coin Resmi Olimpiade Paris 2024 ‘$MGMES’ Kumpulkan Lebih dari $200.000 Setelah Presale!

Jakarta, Pintu News – Olimpiade Paris 2024 akan dimulai Jumat ini, dan para penggemar degen serta koin meme telah mengumpulkan lebih dari $200.000 dalam presale kripto baru yang menawarkan pengalaman Olimpiade dengan sentuhan Web3: The Meme Games! Simak informasi lengkap mengenai token $MGMES pada artikel berikut ini!

Cara Kerja The Meme Games ($MGMES)

$MGMES saat ini dijual melalui situs presale dengan harga tetap presale sebesar $0,00905. Selama tiga hari ke depan, investor bisa mendapatkan 10.000 token $MGMES hanya dengan $90,50. Setelah itu, harga akan naik secara bertahap ke harga presale tetap berikutnya sebesar $0,0091.

the meme games twitter
Sumber: Akun X The Meme Games 2024

Setelah memilih salah satu dari lima karakter meme crypto asli terbesar – Dogecoin, Pepe, DogWifHat, Brett, atau Turbo – atlet pilihan pembeli akan berlari dalam sprint 169m, di mana mereka memiliki peluang 20% untuk memenangkan bonus 25% dari pembelian mereka.

Artinya, pembelian 10.000 $MGMES memiliki peluang cukup besar untuk secara otomatis menerima tambahan 2.500 $MGMES beberapa saat setelah pembelian.

Baca Juga: Avail Luncurkan Mainnet Data Availability dan Token $AVAIL, Ini Detailnya!

Peserta bisa membeli token sebanyak yang mereka mau tanpa batasan minimum pembelian dan meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan banyak bonus token.

Dalam semangatnya, permainan ini mirip dengan mesin slot atau roulette dengan sentuhan Olimpiade/meme klasik, tetapi dengan peluang yang jauh lebih besar bagi pemain untuk melihat return.

Olimpiade Meme Penghasil Uang Web3 Dimulai!

the meme games token
Sumber: Cryptonews

Presale akan berlangsung bersamaan dengan Olimpiade IRL tahun ini di Paris, berakhir pada 8 September 2024 bersamaan dengan upacara penutupan Paralimpiade, sebelum masuk ke DEX pada 10 September 2024.

Mereka yang ingin memaksimalkan potensi keuntungan dari pembelian mereka bisa mendapatkan hasil yang sangat menguntungkan dengan staking selama presale.

Situs proyek resmi dan whitepaper mendorong investor untuk staking token selama presale untuk memanfaatkan APY yang sangat tinggi. Angka ini bervariasi dan menurun seiring dengan bertambahnya jumlah staker, jadi peserta ingin staking lebih awal dan staking besar untuk memanfaatkan yield yang saat ini menawarkan tingkat reward 1.217% per tahun.

Baca Juga: Market Merah Pasca ETF Ethereum, Mengapa Crypto Turun Hari Ini (24/7/24)?

Staking tersedia di chain rumah $MGMES, Ethereum, dan kontrak pintar The Meme Games telah diaudit oleh SolidProofdan Coinsult. Semua kemenangan dari pembelian presale dan acara Meme Games bisa distake di kontrak pintar yang terverifikasi, memaksimalkan potensi penghasilan The Meme Games ke tingkat stadion Olimpiade.

Kesimpulan

The Meme Games menunjukkan potensi besar sebagai koin meme resmi Olimpiade 2024 dengan presale yang sukses dan fitur-fitur inovatif. Dengan peluang keuntungan tinggi melalui staking dan pengalaman bermain yang menyenangkan, koin ini menjadi perhatian utama di komunitas crypto. Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dari The Meme Games di https://x.com/MemeGames2024 dan https://t.me/MemeGames2024.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

  • CryptoNews. Degens’ Official Meme Coin of the 2024 Olympics Raises Over $200k A Few Days Into Presale. Diakses tanggal 24 Juli 2024.
  • Featured Image: Watcher Guru
Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->