Top Gainers Crypto di DEXScreener Hari Ini (26/7): SA dan HMU

Updated
July 26, 2024
Gambar Top Gainers Crypto di DEXScreener Hari Ini (26/7): SA dan HMU

Jakarta, Pintu News – Pasar crypto utama saat ini menghadapi tekanan harga yang meningkat seiring dengan pasar ekuitas AS yang terus berjuang di tengah laporan pendapatan yang buruk. Para pedagang crypto kini beralih ke pasar spekulatif on-chain dalam upaya mereka untuk menemukan top gainers crypto hari ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitcoin dan Ethereum Tertekan?

Bitcoin terakhir tercatat berada di kisaran $64.000, turun lebih dari 1%. Sementara itu, Ethereum turun lebih dari 6% dan terancam turun di bawah $3.100. Crypto tampaknya mengalami reaksi penjualan setelah peluncuran ETF minggu ini, dengan aliran keluar besar dari ETF Ethereum yang baru dikonversi oleh Grayscale tidak membantu situasi.

Pasar mungkin akan pulih akhir pekan ini tergantung pada bagaimana inflasi AS pada hari Jumat dan komentar tentang crypto dari calon Presiden AS Donald Trump di konferensi Bitcoin besar pada hari Sabtu.

Baca Juga: Bitcoin Naik 4,63% Hari Ini (26/7), Tren Bull Run Belum Berakhir?

Namun, hingga saat itu, pasar mungkin tetap bergejolak. Tidak mengherankan bahwa pedagang terus beralih ke pasar yang lebih spekulatif saat mereka mencari top gainers crypto hari ini.

Save America (SA) – Meroket 21.800% di DEXScreener

save america shitcoin
Sumber: Cryptonews

Para pedagang crypto sering meluncurkan koin meme dan shitcoin baru di blockchain seperti Ethereum dan Solana setiap hari. Kebanyakan dari mereka tidak pernah mendapatkan perhatian. Namun, beberapa di antaranya dapat memberikan keuntungan cepat 100-200x, memperkaya investor awal.

Salah satu gainers yang kuat adalah shitcoin baru bernama Save America (SA). Koin meme baru ini memiliki tema gambar historis dari calon Presiden AS Donald Trump yang mengangkat tinjunya di udara dengan latar belakang bendera AS setelah selamat dari percobaan pembunuhan. Koin ini mengalami kenaikan yang tajam, telah meningkat lebih dari 21.800% menurut DEXScreener.

SA sekarang memiliki kapitalisasi pasar sekitar $800.000, dengan lebih dari $100.000 dalam likuiditas terkunci. Namun, komunitas terbelah apakah koin ini mungkin merupakan scam. Koin ini mendapat 54 suara emoji roket di DEXScreener dibandingkan dengan 24 emoji bendera merah.

Hit Meeee Upp (HMU) – Melonjak 7.000% di DEXScreener

Hit Meeee Upp (HMU)
Sumber: Cryptonews

Performa kuat lainnya adalah koin meme kucing baru yang lucu bernama hit meeee upp (HMU). Token ini naik 7.000% dalam 24 jam terakhir, menurut DEXScreener, mencapai kapitalisasi pasar $1,6 juta. Token berbasis Solana ini diperdagangkan di DEX terbesar Solana, Raydium, dan memiliki dukungan komunitas yang besar.

Baca Juga: Prediksi Bitcoin VanEck: Harga BTC Diprediksi Tembus $2,9 Juta pada 2050!

Token ini memiliki lebih dari 230 suara emoji roket, hanya 4 suara bendera merah, dan 5 suara kotoran. Namun, ini tidak berarti bahwa token ini bukan scam. Hampir semua token crypto yang baru diluncurkan adalah scam atau skema pump-and-dump.

Para trader harus melakukan penelitian mereka sendiri sebelum berinvestasi dalam koin meme baru dan tidak boleh mempertaruhkan lebih dari yang mereka mampu untuk kehilangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->