Pengumuman: Update Deposit Channel Pintu via BCA

Updated
April 4, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pengumuman: Update Deposit Channel Pintu via BCA
Reading Time: 2 minutes

Indonesia Version

Hi Teman Pintu, guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna dalam bertransaksi, ada beberapa informasi penting yang perlu disimak berkaitan dengan proses deposit di Pintu, yakni:

  1. Untuk deposit melalui BCA, pengguna harus menggunakan rekening bank dengan nama pemilik yang sama dengan nama KYC di Pintu
  2. Bagi pengguna yang melakukan deposit menggunakan rekening bank dengan nama pemilik yang berbeda dengan nama KYC (nama yang digunakan saat pendaftaran di aplikasi Pintu), mohon menghubungi Pintu Live Chat atau via email di [email protected] untuk dilakukan proses refund oleh tim kami.
  3. Proses refund membutuhkan waktu sekitar 15 hari kerja, namun mungkin lebih lama dari waktu yang ditentukan jika terdapat hari libur nasional.
  4. Fee yg dikenakan saat refund akan ditanggung user.
  5. Sebagai alternatif metode deposit selain BCA, pengguna dapat menggunakan transfer antar bank Mandiri/VA Mandiri untuk melakukan deposit

Silakan hubungi kami di Pintu Live Chat atau via email di [email protected] jika kamu memiliki pertanyaan.

English Version

Dear Pintu Users, to enhance the security and convenience of your transactions, there are some important details you need to know regarding the deposit process on Pintu:

  1. For deposits made through BCA, please ensure that the bank account used has the same account holder name as the KYC name registered on Pintu.
  2. If you make a deposit using a bank account with a different account holder name than the KYC name (the name used during registration in the Pintu app), please contact Pintu Live Chat or email us at [email protected] for a refund process to be initiated by our team.
  3. The refund process typically takes around 15 business days, but may take longer if there are national holidays.
  4. Please note that any fees incurred during the refund process will be borne by the user.
  5. As an alternative deposit method, besides BCA, you can use interbank transfers via Mandiri or Mandiri VA for your deposits.

Feel free to reach out to us via Pintu Live Chat or email us at [email protected] if you have any questions.

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->