Pengumuman: Update Deposit Channel Pintu via BCA

Updated
April 4, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pengumuman: Update Deposit Channel Pintu via BCA
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu, guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna dalam bertransaksi, ada beberapa informasi penting yang perlu disimak berkaitan dengan proses deposit di Pintu, yakni:

  1. Untuk deposit melalui BCA, pengguna harus menggunakan rekening bank dengan nama pemilik yang sama dengan nama KYC di Pintu
  2. Bagi pengguna yang melakukan deposit menggunakan rekening bank dengan nama pemilik yang berbeda dengan nama KYC (nama yang digunakan saat pendaftaran di aplikasi Pintu), mohon menghubungi Pintu Live Chat atau via email di help@pintu.co.id untuk dilakukan proses refund oleh tim kami.
  3. Proses refund membutuhkan waktu sekitar 15 hari kerja, namun mungkin lebih lama dari waktu yang ditentukan jika terdapat hari libur nasional.
  4. Fee yg dikenakan saat refund akan ditanggung user.
  5. Sebagai alternatif metode deposit selain BCA, pengguna dapat menggunakan transfer antar bank Mandiri/VA Mandiri untuk melakukan deposit

Silakan hubungi kami di Pintu Live Chat atau via email di help@pintu.co.id jika kamu memiliki pertanyaan.

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->