Weekend Seru! Benefit Tiap Minggu dengan Staking PTU, Edisi Bulan Desember

Updated
December 1, 2022
• Waktu baca 3 Menit
Gambar Weekend Seru! Benefit Tiap Minggu dengan Staking PTU, Edisi Bulan Desember
Reading Time: 3 minutes

Halo teman-teman Pintu, di bulan Desember ini, Pintu akan kembali bagi-bagi benefit spesial untuk kamu para PTU stakers. Ada banyak benefit baru yang beda dari bulan kemarin, lho. Penasaran? Yuk, langsung simak di bawah!

Mengenai Benefit PTU Staking

PTU staking adalah fitur yang memungkinkan kamu (”PTU stakers”) untuk memperoleh berbagai imbalan dengan “mengunci” aset PTU kamu di Pintu.

Kini, sudah ada 6 benefit PTU staking yang bisa kamu peroleh, mulai dari bonus APR, gratis tarik rupiah dan masih banyak lagi.

Bulan November lalu, Pintu menawarkan PTU stakers hadiah tiket nonton XXI Premiere gratis, voucher MAP gratis, dan gratis tiket konser eksklusif Djakarta Warehouse Project 2022!

Nah untuk bulan Desember ini, Pintu mau bagi-bagi 4 benefit PTU staking ekstra khusus yang berlaku di bulan ini! Apa sajakah kira-kira PTU benefit tersebut? Berikut daftar lengkapnya.

Football World Championship 2022 Hanya di Vidio! (Minggu 1)

Kategori: Entertainment

Total Tiket Gratis: 100

Tanggal pengiriman form: 2 Desember 2022

Bulan November dan Desember 2022 jadi bulan yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola! Football World Championship 2022 resmi berlangsung pada akhir November 2022 dan berakhir pada pertengahan bulan Desember 2022 nanti.

Sebagai bagian dari PTU staking benefit edisi Desember, Pintu akan memberikan kamu gratis akses berlangganan ke platform streaming Vidio untuk menyaksikan pergelaran Football World Championship 2022!

Jangan lewatkan pertandingan negara favorit kamu di gelaran Football World Championship 2022 melalui aplikasi Vidio secara nyaman dan gratis dari Pintu! Akses berlangganan ini akan berlaku selama 1 bulan dan hanya tersedia untuk PTU staker level 1 ke atas.

Syarat dan ketentuan lengkap mengenai benefit ini bisa kamu cek di laman ini.

Tiket XXI Premiere (Minggu 2)

Kategori: Entertainment

Total Tiket Gratis: 300

Tanggal pengiriman form: 9 Desember 2022

Buat kamu yang hobi nonton di bioskop, PTU staking benefit yang satu ini cocok buat kamu, nih! Di bulan Desember ini, Pintu akan membagikan 300 tiket XXI Premiere gratis yang dibagikan kepada PTU stakers.

Kerennya lagi, satu orang bisa mendapatkan hingga 10 tiket gratis/bulan, tergantung dari jumlah PTU yang kamu staking. Semakin tinggi level PTU staking kamu, maka semakin banyak pula tiket XXI Premiere yang bisa kamu dapatkan.

Syarat dan ketentuan lengkap mengenai benefit ini bisa kamu cek di laman ini.

Lounge In The Sky (Minggu 3)

Kategori: Experience

Total Tiket Gratis: 4

Tanggal pengiriman form: 16 Desember 2022

Sebagai bagian dari PTU staking benefit edisi December, Pintu akan memberikan kamu pengalaman makan malam VIP senilai Rp 1.200.000 di Lounge In The Sky, Jakarta Selatan!

Makan malam eksklusif ini akan diberikan untuk 4 staker yang beruntung dan setiap staker berhak mendapatkan 1+1 pass untuk menikmati makan malam VIP bersama orang yang kamu sayangi!

Syarat dan ketentuan lengkap mengenai benefit ini bisa kamu cek di laman ini.

Voucher MAP (Minggu 4)

Kategori: Retail & Dining

Total Tiket Gratis: 100

Tanggal pengiriman form: 23 November 2022

Bukan hanya tiket bioskop gratis, PTU Stakers juga berkesempatan memperoleh voucher MAP senilai Rp100.000 dari Pintu untuk kamu gunakan di berbagai gerai-gerai partner MAP di bidang fashion, olahraga, travel dan banyak lagi. Voucher ini berlaku hingga 1 Desember 2024, lho!

Simak syarat dan ketentuan lengkap mengenai cara mendapatkan benefit voucher MAP di sini.

Mekanisme Umum

Lalu, bagaimana cara mendapatkan benefitbenefit tersebut? Berikut merupakan skema umumnya.

  • Pintu akan mengirimkan e-mail khusus yang berisikan Google form ke alamat email PTU stakers
  • PTU stakers bisa mengisi form tersebut
  • PTU stakers tercepat yang mengisi form sebelum kuota bulanan habis akan memperoleh voucher/tiket gratis.

Menarik banget bukan benefitbenefitnya? Karena jumlah kuota terbatas, pastikan untuk mengecek email kamu sesuai dengan tanggal-tanggal spesifik dari tiap benefit sesuai yang kami telah sebutkan di atas, ya.

Tahun 2022 Akan Segera Berakhir! Kira-kira Ada Kejutan Awal Tahun Apa dari Pintu?

Menjelang tahun baru 2023, Pintu akan memberikan benefit yang unik untuk kamu para PTU stakers. Jangan lupa untuk naikan level PTU kamu untuk memastikan kamu bisa mendapatkan benefit yang lebih banyak lagi!

Kejutan apa yang akan kami bagikan di bulan Januari tahun depan? Follow dan pantau terus channel-channel Pintu supaya kamu tidak ketinggalan infonya, ya!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->