5 Cara Beli Synthetix Coin (SNX) di Pintu, Mudah dan Cepat!

Updated
September 27, 2021
• Waktu baca 2 Menit
Gambar 5 Cara Beli Synthetix Coin (SNX) di Pintu, Mudah dan Cepat!
Reading Time: 2 minutes

Synthetix Coin (SNX) adalah token dibuat untuk mendukung beroperasinya jaringan Synthetix, sebuah protokol terdesentralisasi berbasis Ethereum yang membuat dan memperdagangkan aset sintetis yang bernama “Synth”. Pemilik token SNX dapat melakukan staking atau menjaminkan asetnya untuk mendapatkan imbalan. Berikut merupakan 5 cara beli Synthetix Coin (SNX) di Pintu secara mudah. Yuk, simak selengkapnya!

Unduh dan Install Aplikasi Pintu

cara install Pintu exchange crypto

Untuk kamu pengguna perangkat iOS, kamu bisa menemukan aplikasi Pintu pada App Store kamu. Sementara pengguna perangkat Android bisa menemukan aplikasi Pintu pada Play Store. Setelah menemukan aplikasi Pintu: Buy/Sell Digital Assets with Rupiah (IDR)tap tombol “Install“.

Lakukan Pendaftaran

pendaftaran Pintu

Buka aplikasi Pintu yang telah ter-install pada perangkat kamu dan lakukan pendaftaran atau sign-up dengan menggunakan akun Email, Google maupun Apple kamu. Masukan kode OTP yang kamu peroleh dan buat PIN kamu untuk menjaga keamanan akun.

Lakukan KYC

kyc dan verifikasi akun di Pintu

Sebelum akun bisa digunakan, kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi identitas terlebih dahulu. Pada bagian Beranda Aplikasi, tap tombol “Verifikasi Identitas” dan lengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan seperti foto KTP dan selfie bersama KTP. Setelahnya, permintaan kamu akan diproses oleh tim Pintu dan apabila verifikasi telah disetujui, kamu langsung bisa bertransaksi di Pintu.

Deposit Rupiah

deposit rupiah di Pintu secara mudah

Saldo rupiah yang ada di Pintu bisa kamu manfaatkan untuk membeli berbagai aset crypto di Pintu. Untuk mengisi saldo tersebut, kamu bisa tap tombol “Deposit” pada dompet Rupiah Token, masukan nominal rupiah yang ingin kamu depositkan dan ikuti tahap-tahap yang diminta hingga akhir. Setelah saldo rupiah bertambah, kamu langsung bisa memanfaatkannya untuk jual beli aset di Pintu.

Baca juga: Cara Deposit Rupiah di Pintu dengan E-Wallet

Beli Synthetix Coin (SNX) di Pintu

cara beli synthetix coin secara mudah

Untuk bisa membeli Synthetix Coin di Pintu, kamu tinggal masuk ke menu “Wallet” > tap dompet Synthetix dan tap tombol “Beli/Jual“. Untuk membeli aset, tap tombol “Beli” dan masukan nominal rupiah yang ingin kamu gunakan untuk membeli sejumlah aset SNX. Ikuti tahap-tahap hingga akhir. Ketika saldo SNX sudah bertambah, maka kamu sudah berhasil membeli aset SNX.

Itu dia 5 cara beli Synthetix Coin (SNX) di Pintu. Mudah sekali, bukan? Download Pintu sekarang, jual beli SNX dan aset crypto lainnya bisa mulai dari Rp11.000 saja, lho!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->