Pintu Blog
/
Berita
/
Elon Musk dan CEO Twitter Jack Dorsey Bakal Diskusi di Event Bitcoin Juli 2021!

Elon Musk dan CEO Twitter Jack Dorsey Bakal Diskusi di Event Bitcoin Juli 2021!

June 29, 2021
Combined Shape 2
2 Menit
Bagikan
Gambar Elon Musk dan CEO Twitter Jack Dorsey Bakal Diskusi di Event Bitcoin Juli 2021!
Reading Time: 2 minutes

Elon Musk dan CEO Twitter, Jack Dorsey berencana untuk ikut serta dalam “The ₿ Word”, event Bitcoin virtual yang akan diadakan pada 21 Juli nanti.

Event ini diumumkan pada Kamis (24/6) lalu oleh Crypto Council for Innovation (CCI) yang baru saja dibentuk pada April lalu.

Mengenai Event Bitcoin “The ₿ Word”

Dilansir dari cointelegraph, “The ₿ Word” adalah event Bitcoin yang akan berfokus untuk menghilangkan stigma banyak orang mengenai Bitcoin dan menjelaskan bagaimana institusi dapat memanfaatkan aset kripto ini. Selain itu, diharapkan juga acara Bitcoin ini dapat meningkatkan kesadaran untuk meningkatkan performa dari jaringan Bitcoin.

Dari berita terbaru, dikabarkan bahwa acara Bitcoin ini akan terdiri dari 5 sesi dengan tambahan live panel bersama Dorsey, Wood dan pembicara lain.

Baca juga : Contoh Portofolio Investasi dari Investor Sukses Dunia

Siapa yang Akan Hadir di “The ₿ Word”?

Acara Bictoin ini akan mengundang beberapa pembicara ternama di bidang kripto seperti Jack Dorsey (CEO Twitter), Adam Back (Founder dari Blockstream), Cathie Wood (Ark Invest), Michael Morell (mantan Wakil Direktur dari United States Central Intelligence Agency), dan John Newbery (Direktur dari Brink, perusahaan non-profit yang berfokus pada pengembangan Bitcoin)

Sementara itu, berdasarkan diskusi antara Jack Dorsey dan Elon Musk di Twitter beberapa hari lalu, kemungkinan besar Musk akan ikut hadir di acara 21 Juli nanti.

Siapa Jack Dorsey?

Lahir pada tahun 1976, Jack Dorsey adalah co-founder dari Twitter, salah satu platform media sosial yang banyak digunakan oleh penggiat kripto.

Dalam beberapa tahun belakangan, Dorsey semakin vokal terhadap dukungannya terhadap kripto.

Pada tahun 2021, Square, salah satu perusahaan finansial dan pembayaran yang didirikan Dorsey mengalokasikan $50 juta pada Bitcoin.

Sementara itu, pada tahun 2021, pengguna Twitter juga bisa merasakan lebih banyak perkembangan mengenai praktik sensor di Twitter yang ikut memperngaruhi beberapa ruang diskusi kripto di Twitter.

Tidak bisa diperkirakan bagaimana event Bitcoin ini akan berpengaruh pada harga aset kripto. Namun harapannya, semoga saja acara ini bisa membawakan dampak positif bagi industri kripto.

Bagaimana Cara Daftar di Event Bitcoin “The ₿ Word”?

acara bitcoin

Untuk kamu yang ingin menonton langsung acara ini dan merasakan langsung diskusi interaktif mengenai peran Bitcoin terhadap berbagai aspek di dunia, registrasi langsung ke event ini!

  1. Masuk ke halaman resmi thebword.org
  2. Klik tombol “Register Now
  3. Lengkapi informasi yang dibutuhkan
Author
Cornelia Lyman
Topics
Bagikan
Artikel Terkait
Mulai Investasi Sekarang
Daftar dalam hitungan menit, langsung mulai investasi.
Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
Foundations/Reg-license/ISO27001
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.