Hamster Kombat (HMSTR) Listing di Pintu, 26 September 2024

Updated
September 26, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Hamster Kombat (HMSTR) Listing di Pintu, 26 September 2024
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu! Mulai hari ini, 26 September 2024, token HMSTR telah resmi tersedia dan bisa kamu perdagangkan langsung di aplikasi Pintu! Cek informasi lengkap seputar token HMSTR di bawah ini!!

Apa itu Hamster Kombat (HMSTR)?

Hamster Kombat adalah game play-to-earn (P2E), sebuah model yang semakin populer dalam dunia permainan berbasis blockchain, di mana pemain yang aktif dapat memperoleh aset kripto sebagai hadiah. Pemain bisa mendapatkan token HMSTR dengan memenangkan pertarungan dan menyelesaikan misi dalam game. Hamster Kombat dibangun di atas The Open Network (TON), blockchain yang dikenal karena skalabilitasnya dan biaya transaksinya yang rendah.

Dirancang untuk menarik baik penggemar kripto maupun pencinta game, game ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan penghasilan tanpa perlu memiliki pengetahuan mendalam tentang teknologi blockchain. Akses mudah melalui aplikasi pesan Telegram telah mendorong pertumbuhan cepat Hamster Kombat, yang kini menarik jutaan pemain dari seluruh dunia.

Dalam Hamster Kombat, pengguna berperan sebagai CEO hamster dari sebuah pertukaran kripto fiksi, dengan tujuan membawa startup pengguna menjadi yang terdepan di industri. Pengguna dapat mencapainya dengan melakukan investasi dalam berbagai aspek, seperti pemasaran, lisensi, bakat, dan pengembangan produk baru.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Hamster Kombat (HMSTR) di sini!

Dengan token HMSTR yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Tertarik untuk berinvestasi/trading di token tersebut? Cek langsung selengkapnya di aplikasi Pintu kamu!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->