Pintu Blog
/
Berita
/
AAVE Kini Tersedia di Aplikasi Pintu...
AAVE Kini Tersedia di Aplikasi Pintu
Combined Shape 2
Menit
Bagikan
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu,

Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Aave sekarang telah terdaftar di aplikasi Pintu! Aave sekarang sudah bisa dibeli di aplikasi Pintu dengan pair IDR. Ingin tahu lebih lanjut apa itu Aave? Yuk baca sekilas di bawah ini.

Deskripsi AAVE

Diciptakan oleh Stani Kulechov, Aave merupakan protokol keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan orang memberi pinjaman dan meminjam crypto.

Pemberi pinjaman mendapatkan bunga dengan menyetor aset digital ke dalam liquidity pool yang dibuat khusus. Kemudian peminjam dapat menggunakan crypto mereka sebagai jaminan untuk mengambil pinjaman kilat menggunakan likuiditas ini.

Awalnya Aave dikenal sebagai ETHLend pada awal diluncurkan pada 2017 namun berganti menjadi AAVE di tahun 2018. Untuk menggunakan fasilitas yang ada di dalam protokol, Aave memiliki netive token yaitu AAVE yang sekarang dapat kamu beli di aplikasi Pintu!

Saat artikel ini diterbitkan, jumlah kapitalisasi pasar AAVE saat ini mencapai Rp72 triliun dan AAVE berada di posisi 26. Harga AAVE pun berada di angka Rp5,7 juta.

Ingin membeli AAVE atau aset crypto lainnya? Download aplikasi Pintu dan mulai investasi crypto kamu sekarang! Cek juga harga AAVE terkini.

Bagikan
Artikel Terkait

Aplikasi Jual/Beli Bitcoin dan Crypto.

Mudah. Praktis. Instan.

Download Aplikasinya sekarang
Terdaftar dan Diawasi
Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.