Pintu Blog
/
Informasi Pintu
/
Curve (CRV) & Polygon (MATIC) Sudah Listing di Pintu...

Curve (CRV) & Polygon (MATIC) Sudah Listing di Pintu

May 7, 2021
Combined Shape 2
Menit
Bagikan
Gambar Curve (CRV) & Polygon (MATIC) Sudah Listing di Pintu
Reading Time: < 1 minute

Dengan gembira kami mengumumkan listing baru Curve Finance (CRV) & Polygon (MATIC) di aplikasi Pintu. Kedua token tersebut sudah bisa diperdagangkan mulai Jumat, 7 Mei 2021. Siapa yang sudah menanti token ini? Yuk baca dulu sekilas deskripsi dari CRV dan MATIC.

Curve Finance (CRV)

Curve merupakan sebuah protokol pertukaran terdesentralisasi berbasis Ethereum yang menggunakan Automated Market Maker (AMM). Protokol Curve dirancang untuk mempermudah untuk menukar antara token ERC-20. CRV adalah token hak tata kelola dari Curve Finance. Setiap pemegang dari token CRV berhak berpartisipasi dan memberikan suara dalam setiap proposal perubahan Curve Finance.

Polygon (MATIC)

Polygon merupakan protokol terdesentalisasi yang memiliki tujuan untuk menyediakan layanan yang cepat dan murah bagi pengguna Ethereum. Berangkat dari tujuan tersebut, Polygon mengumpulkan beberapa Layer 2 side chains yang adalah blockchain yang berjalan disamping Ethereum.

MATIC adalah native token dari Polygon yang dapat digunakan untuk pembayaran beberapa layanan Polygon. Selain itu, MATIC juga dapat digunakan untuk staking dan sebagai mata uang yang digunakan untuk settlement antara pengguna yang beroperasi dalam ekosistem Polygon.

Tertarik untuk membeli CRV dan MATIC? Unduh aplikasi Pintu di sini!

Author
Pintu Kemana Saja
Bagikan
Artikel Terkait
Mulai Investasi Sekarang
Daftar dalam hitungan menit, langsung mulai investasi.
Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
Foundations/Reg-license/ISO27001
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.