Curve (CRV) & Polygon (MATIC) Sudah Listing di Pintu

Updated
May 7, 2021
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Curve (CRV) & Polygon (MATIC) Sudah Listing di Pintu
Reading Time: < 1 minute

Dengan gembira kami mengumumkan listing baru Curve Finance (CRV) & Polygon (MATIC) di aplikasi Pintu. Kedua token tersebut sudah bisa diperdagangkan mulai Jumat, 7 Mei 2021. Siapa yang sudah menanti token ini? Yuk baca dulu sekilas deskripsi dari CRV dan MATIC.

Curve Finance (CRV)

Curve merupakan sebuah protokol pertukaran terdesentralisasi berbasis Ethereum yang menggunakan Automated Market Maker (AMM). Protokol Curve dirancang untuk mempermudah untuk menukar antara token ERC-20. CRV adalah token hak tata kelola dari Curve Finance. Setiap pemegang dari token CRV berhak berpartisipasi dan memberikan suara dalam setiap proposal perubahan Curve Finance.

Polygon (MATIC)

Polygon merupakan protokol terdesentalisasi yang memiliki tujuan untuk menyediakan layanan yang cepat dan murah bagi pengguna Ethereum. Berangkat dari tujuan tersebut, Polygon mengumpulkan beberapa Layer 2 side chains yang adalah blockchain yang berjalan disamping Ethereum.

MATIC adalah native token dari Polygon yang dapat digunakan untuk pembayaran beberapa layanan Polygon. Selain itu, MATIC juga dapat digunakan untuk staking dan sebagai mata uang yang digunakan untuk settlement antara pengguna yang beroperasi dalam ekosistem Polygon.

Tertarik untuk membeli CRV dan MATIC? Unduh aplikasi Pintu di sini!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->