Nabung Lido Dao (LDO), Hingga 5% APY di Pintu Earn!

Updated
October 25, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Nabung Lido Dao (LDO), Hingga 5% APY di Pintu Earn!
Reading Time: 2 minutes

Apakah kamu sedang mencari strategi untuk meningkatkan keuntungan investasi crypto mu? Salah satu metode yang kini banyak diminati oleh investor adalah dengan memanfaatkan fitur Pintu Earn untuk mengoptimalkan pertumbuhan aset crypto mereka.

Fitur Pintu Earn menawarkan dua opsi, yaitu Flexi Earn dan Locked Earn (dengan durasi 30 Hari dan 90 Hari). Meskipun saat ini opsi Locked Earn untuk LDO belum tersedia, kamu tetap dapat menikmati bunga tahunan hingga 5% melalui Flexi Earn LDO. Menarik bukan?

Apa sih bedanya antara Flexi Earn dan Locked Earn? Bagaimana cara memanfaatkan fitur Earn untuk LDO? Dari proses deposit LDO hingga staking LDO, berikut adalah informasi penting yang dapat membantu kamu meningkatkan keuntungan investasi. Mari pelajari lebih lanjut!

Apa Perbedaan Flexi Earn dan Locked Earn?

Apa perbedaan Locked Earn dan Flexi Earn di Pintu?

  • Locked Earn: Menawarkan bonus bunga tahunan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Flexi Earn. Namun, di Locked Earn, dana kamu akan terikat selama periode waktu tertentu (30 hari atau 90 hari).
  • Flexi Earn: Memberikan fleksibilitas investasi, memungkinkan kamu untuk menarik aset crypto kapan saja tanpa harus terikat dengan periode tertentu. Salah satu kelebihannya adalah bunganya akan diakumulasikan tiap jam.

Bagaimana Cara Nabung ADA di Pintu Earn?

Sebelum masuk ke langkah-langkahnya, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Pintu, ya!

  1. Masuk ke halaman utama/homepage aplikasi Pintu, lalu tap menu “Earn“.
  2. Pilih jenis Earn (Flexi atau Locked), lalu pilih aset crypto LDO.
  3. Untuk menambahkan saldo, tap “Top-Up Earn Balance
  4. Masukan jumlah saldo yang ingin kamu masukan. Lalu, Tap tombol “Lanjutkan
  5. Selesai, kamu sudah berhasil melakukan Top-Up Earn LDO di Pintu!

Mudah, kan? Nabung LDO di Pintu adalah salah satu cara terbaik untuk memaksimalkan profit investasi kamu dalam dunia crypto. Dengan potensi keuntungan yang menarik hingga 5% per tahun dan diakumulasikan tiap jam, tunggu apalagi? Yuk investasi dan download aplikasi Pintu sekarang!

*Disclaimer:

Bunga Pintu Earn dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan cek di aplikasi atau web resmi Pintu Earn untuk besaran bunga terbaru!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->