Pengumuman Terkait Upgrade Token GALA

Updated
May 15, 2023
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pengumuman Terkait Upgrade Token GALA
Reading Time: < 1 minute

Update 17 Mei 2023

Halo Teman Pintu, hingga saat ini, pemeliharaan jaringan terkait GALA (v2) Contract Update masih berlangsung hingga waktu yang belum dapat dipastikan.

Oleh karena itu, segala aktivitas terkait GALA masih belum dapat dilakukan di Pintu sampai dengan pemeliharaan jaringan selesai.

Jika ada pertanyaan atau kebutuhan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Live Chat di aplikasi Pintu atau [email protected].


Update 15 Mei 2023

Halo Teman Pintu! Berdasarkan pengumuman resminya, Gala Games, pengembang token GALA, telah memutuskan untuk mengganti token GALA lama dengan versi terbaru, GALA v2. Sehubungan dengan perubahan ini, kami ingin memberitahukan bahwa:

  • Segala aktivitas GALA (v1), mencakup send, receive, withdraw, buy, sell, dan lainnya akan dihentikan di Pintu untuk kebutuhan pemeliharaan jaringan
  • Pemeliharaan jaringan untuk Send/ Receive token GALA akan dilakukan pada 15 Mei 2023 s.d. 16 Mei 2023 pukul 20:00-06:00 WIB
  • Pemeliharaan jaringan untuk Jual/ Beli token GALA akan dilakukan pada 16 Mei 2023 pukul 00:30-02:00 WIB
  • Token GALA (v1) akan dikonversikan 1:1 ke GALA (v2) sehingga total token GALA yang dimiliki teman Pintu tidak berubah jumlahnya antara sebelum dan setelah konversi
  • Setelah pembaruan, token GALA (v1) tidak akan lagi memiliki utilitas apa pun di Pintu
  • Jika token GALA(v1) dikirimkan ke Pintu pada saat atau setelah pemeliharaan jaringan selesai, maka token tersebut akan hilang dikarenakan hanya token GALA(v2) yang akan tersedia di Pintu.

Bersamaan dengan pemberitahuan ini, kami mengimbau seluruh teman-teman Pintu untuk mengikuti jadwal dan informasi yang telah disebutkan.

Jika ada pertanyaan atau kebutuhan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Live Chat di aplikasi Pintu atau [email protected].

Di Pintu,

#InvestasiCryptoJadiGampang

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->