Pintu x Akseleran: Dapatkan Saldo Promo Hingga Rp100.000

Updated
June 5, 2023
• Waktu baca 3 Menit
Gambar Pintu x Akseleran: Dapatkan Saldo Promo Hingga Rp100.000
Reading Time: 3 minutes

Halo teman Pintu, ada kabar gembira nih buat kamu! Bagi kamu pengguna baru Akseleran, kamu bisa berkesempatan memperoleh gratis saldo promo senilai Rp100.000 hanya dengan melakukan registrasi dengan menggunakan promo code pada fitur rewards di aplikasi Pintu.

Tidak hanya itu, bagi kamu pengguna baru Pintu, juga bisa bekesempatan memperoleh bitcoin gratis senilai Rp25.000 hanya dengan menggunakan referral code @akseleran ketika melakukan registrasi.

Menarik, kan? Gimana ya caranya? Simak syarat dan ketentuannya berikut ini!

Gratis Saldo Promo Akseleran Senilai Rp100.000

  1. Periode Promo: 5 Juni – 5 Juli 2023
  2. Pengguna Pintu terpilih yang mendaftar menggunakan Kode Promo Akseleran akan mendapatkan Saldo Promo di Aplikasi Akseleran senilai Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) dan dapat digunakan setelah Pengguna telah terverifikasi identitasnya di Aplikasi Akseleran.
  3. Promo hanya berlaku untuk Pengguna Pintu yang melakukan registrasi di Aplikasi Akseleran selama periode promo berlangsung dan belum memiliki akun Aplikasi Akseleran sebelumnya.
  4. Pengguna Pintu terpilih wajib mendaftar dan menggunakan kode promo unik khusus (“Promo Code”) yang tertera pada fitur Rewards di Aplikasi Pintu saat hendak melakukan registrasi pada Aplikasi Akseleran.
  5. Saldo Promo akan hangus 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal pendaftaran.
  6. Saldo Promo tidak dapat ditarik sebelum digunakan untuk mendanai peluang pendanaan.
  7. Terdapat total 100 (seratus) kuota selama periode promosi berlangsung. Apabila Pengguna Platform Partner tidak dapat menggunakan kode promo saat mendaftar selama periode promo, berarti kuota promo sudah habis.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna baru Akseleran lainnya.

Ketentuan Hukum

  1. Akseleran berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah, dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan sesuai kesepakatan dengan Pintu, dengan pemberitahuan yang wajar kepada Pengguna Platform Partner. Apabila Pengguna Platform Partner tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut, maka Pengguna Platform Partner dapat membatalkan partisipasi atas program promo.
  2. Akseleran berhak membatalkan pemberian promo apabila terdapat penggunaan kode promo oleh Pengguna Platform Partner yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan Akseleran.
  3. Akseleran tidak bertanggung jawab atas kegagalan penggunaan kode promo yang disebabkan oleh hal-hal yang terjadi diluar kendali Akseleran, termasuk juga apabila dikemudian hari terdapat peraturan perundang-undangan yang dapat menghalangi Akseleran untuk meneruskan pemberian kode promo tersebut.
  4. Penggunaan kode promo oleh Pengguna Platform Partner tidak menghilangkan kewajiban Pengguna Platform Partner untuk tetap tunduk terhadap ketentuan layanan yang ditetapkan Akseleran dari waktu ke waktu pada saat proses pendaftaran dan pembukaan akun Akseleran.

Daftar Aplikasi Pintu, Dapatkan Bitcoin Gratis Senilai Rp25.000

  1. Periode Promo: 5 Juni – 5 Juli 2023
  2. Nikmati Bitcoin GRATIS senilai Rp25.000 (nilai pada waktu distribusi hadiah) dari Pintu hanya dengan melakukan verifikasi identitas, verifikasi akun bank, dan transaksi beli aset crypto apapun senilai Rp25.000.
  3. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Pintu yang melakukan registrasi di Pintu selama periode promo berlangsung dan belum memiliki akun Pintu sebelumnya.
  4. Pengguna wajib mendaftar dan menggunakan kode referral khusus (referral code) yaitu @akseleran saat melakukan registrasi pada aplikasi Pintu.
  5. Setiap pengguna baru hanya bisa mengikuti promo sebanyak 1 (satu) kali selama periode promosi (satu device berlaku untuk satu pengguna, satu email, satu kartu ID terdaftar)
  6. Pengguna yang memenuhi Syarat dan Ketentuan di atas akan dikirimkan Bitcoin melalui Aplikasi Pintu dalam waktu maksimal 3×24 jam pada Hari Kerja.
  7. Terdapat total 400 (empat ratus) kuota selama periode promosi berlangsung. Apabila pengguna tidak menerima Bitcoin dalam waktu sebagaimana disebutkan maka kuota telah habis.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna baru Pintu lainnya.

Ketentuan Hukum

  1. Dengan mengikuti promo ini, Pengguna setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan pengguna sebagaimana diatur di sini.
  2. Pintu berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan sesuai kesepakatan dengan Akseleran dengan pemberitahuan yang wajar kepada Pengguna Portal Akseleran. Apabila Pengguna Portal Akseleran tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut, maka Pengguna Portal Akseleran dapat membatalkan partisipasi atas program promo.
  3. Pintu berhak untuk tidak memberikan atau membatalkan hadiah atas promo, jika ditentukan atau diduga secara wajar bahwa Pengguna telah:
  4. Melakukan penipuan, tindakan lainnya yang melanggar hukum;
  5. Melakukan tindakan penyalahgunaan (abuse of promotion), atau tindakan curang yang termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan bot untuk memperoleh hadiah atas promo; dan/atau;
  6. Melanggar aturan pada Syarat dan Ketentuan ini, kebijakan apa pun yang berlaku kepada Pengguna selama penggunaan platform Pintu oleh Pengguna, dan/atau hukum dan peraturan yang berlaku. Sehubungan dengan ini, keputusan Pintu bersifat final, Pengguna tidak berhak mengklaim atau meminta kompensasi kepada Pintu atas penolakan, penundaan, penangguhan, penyitaan, atau pembatalan hadiah atas promo apa pun yang diberikan kepada Pengguna.
  7. Pintu tidak akan bertanggung jawab atas kekurangan, tidak dilaksanakannya, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dari pelaksanaan kewajibannya pada promo ini jika disebabkan, seluruhnya atau sebagian, secara langsung maupun tidak langsung karena peristiwa diluar kendali Pintu.

Pengguna wajib untuk tetap tunduk terhadap ketentuan layanan yang ditetapkan Pintu dari waktu ke waktu pada saat proses pendaftaran dan pembukaan akun Pintu.

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->