Pintu Listing Token Baru: Ordinals (ORDI)

Updated
September 22, 2023
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: Ordinals (ORDI)
Reading Time: < 1 minute

Halo teman Pintu, ada kabar gembira nih buat kamu para investor dan trader crypto! Mulai hari ini, token ORDI sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu. Ingin tahu lebih banyak tentang Ordinals (ORDI)? Yuk, baca informasi lengkapnya di bawah ini!

Apa itu Ordinals (ORDI)?

Ordinals (ORDI) adalah mata uang crypto yang beroperasi dengan inskripsi yang dicatat dalam blockchain Bitcoin.

Menurut situs web resmi ORDI, Ordinals adalah proyek open source, yang dikembangkan di GitHub, yang merupakan “skema penomoran untuk satoshi yang memungkinkan pelacakan dan transfer satoshi individu”. Secara singkat, satoshi adalah pengkodean nomor urut dengan menggunakan karakter A sampai Z.

Prinsipnya, rencana Ordinals adalah untuk membuat inskripsi dalam blockchain Bitcoin yang dapat dikirim ke alamat Bitcoin.

Sebelumnya, pembuatan NFT membutuhkan smart contract, sehingga tidak dapat dilakukan di Bitcoin. Namun dengan adanya Ordinals, jaringan Bitcoin dapat digunakan untuk menyimpan, mengirim dan menerima NFT.

Berkat fungsi tersebut, Ordinals membawa dampak positif terhadap jaringan Bitcoin dengan total alamat yang memiliki Bitcoin mencapai angka tertinggi di 44 juta, hanya satu bulan setelah Ordinals diluncurkan.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Ordinals (ORDI) di sini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token ORDI? Download Pintu sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->