Pintu Listing Token Baru 18 Oktober 2024: DeepBook (DEEP)

Updated
October 18, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru 18 Oktober 2024: DeepBook (DEEP)
Reading Time: < 1 minute

Halo Teman Pintu!

Mulai dari tanggal 18 Oktober 2024, token DEEP resmi tersedia dan bisa kamu perdagangkan langsung di aplikasi Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Jangan lewatkan kesempatan ini, dan cek informasi lengkap seputar token DEEP di bawah ini:

Apa itu DeepBook (DEEP)?

DeepBook adalah order book asli pertama di jaringan Sui dan diintegrasikan ke dalam Sui Protocol sebagai lapisan likuiditas dasar. Dibuat dengan dukungan dari kontributor inti dan anggota komunitas, termasuk Mysten Labs, DeepBook adalah arsitektur central limit order book (CLOB) sepenuhnya on-chain, yang menawarkan layanan likuiditas terdesentralisasi terbaik untuk pedagang institusional dan protokol DeFi.

Dengan arsitektur yang sepenuhnya on-chain, DeepBook melakukan semua proses order routing, matching, dan settlement langsung di blockchain, dipadukan dengan performa unggul dari jaringan Sui.

DEEP adalah token asli dari DeepBook, yang akan memperkuat peran DeepBook sebagai pemain kunci dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Website → https://deepbook.tech/

Dengan token DEEP yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Tertarik untuk berinvestasi/trading di token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->