Pintu Listing Token Baru 1 Oktober 2024: EigenLayer (EIGEN)

Updated
October 1, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru 1 Oktober 2024: EigenLayer (EIGEN)
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu! Mulai hari ini, 1 Oktober 2024, token EIGEN resmi tersedia dan bisa kamu perdagangkan langsung di aplikasi Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Jangan lewatkan kesempatan ini, dan cek informasi lengkap seputar token EIGEN di bawah ini!!

Apa itu EigenLayer (EIGEN)?

EigenLayer adalah platform yang memungkinkan pengguna Ethereum untuk melakukan restaking, yaitu mengamankan tugas digital di berbagai aplikasi terdesentralisasi (dApps) menggunakan aset yang sudah mereka staking di jaringan Ethereum.

Token EIGEN digunakan untuk melakukan staking tambahan (restaking) untuk berbagai tugas yang membutuhkan validasi dan untuk memberi insentif kepada operator serta melakukan penalti atas kegagalan. Token ini memastikan keamanan pada tugas-tugas yang sulit diverifikasi secara langsung di blockchain namun dapat dipastikan oleh konsensus komunitas.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai EigenLayer (EIGEN) di sini!

Dengan token EIGEN yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Tertarik untuk berinvestasi/trading di token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->