Pintu Resmi Jadi Sponsor Indonesia Bitcoin Conference 2023, Bagi-Bagi Diskon 10%!

Updated
September 25, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Resmi Jadi Sponsor Indonesia Bitcoin Conference 2023, Bagi-Bagi Diskon 10%!
Reading Time: 2 minutes

Halo Teman Pintu!

Kami dengan bangga dan senang mengumumkan bahwa Pintu akan menjadi sponsor resmi acara Indonesia Bitcoin Conference 2023 dan membagikan promo diskon hingga 10% ! Menjadi salah satu event crypto yang sangat ditunggu-tunggu, Indonesia Bitcoin Conference 2023 kali ini akan diselenggarakan secara ekslusif di Bali pada tanggal 26-27 Oktober.

Apa itu Indonesia Bitcoin Coference?

Indonesia Bitcoin Conference adalah konferensi khusus Bitcoin yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang Bitcoin serta memperkuat komunitas Bitcoin di Indonesia.

Dalam konferensi ini, topik-topik yang berkaitan dengan Bitcoin seperti lightning network, penambangan bitcoin, nostr, ordinals, peristiwa terkini, dan lainnya akan dibahas.

Selain itu, topik utama yang akan diangkat adalah adopsi Bitcoin, proyek open source, pengembangan aplikasi Bitcoin, investasi jangka pendek, dan masa depan pembayaran.

Senior Community Pintu Hadir Sebagai Pembicara

Bukan hanya menjadi sponsor resmi, Jonathan Hartono, Senior Community Manager di Pintu, juga akan menjadi salah satu pembicara di Indonesia Bitcoin Conference 2023. Dalam sesi perbincangan, Jonathan akan berbagi wawasan dan diskusi terkait topik-topik seputar Bitcoin.

Selain menyajikan pembahasan menarik, acara Indonesia Bitcoin Conference juga menghadirkan banyak pembicara keren dan serangkaian acara seru lainnya, yang bisa kamu lihat di situs web Indonesia Bitcoin Conference.

Manfaatkan Diskon 10% dengan Kode Promo Pintu!

Sebagai bagian dari sponsor resmi Indonesia Bitcoin Conference, teman Pintu dapat menggunakan kode promo ‘PINTU‘ saat membeli tiket untuk mendapatkan diskon 10%! Jangan sampai ketinggalan, kode promo ini hanya berlaku hingga 26 Oktober 2023.

Berikut langkah-langkah untuk membeli tiket Indonesia Bitcoin Conference 2023 dengan promo Pintu:

  • Buka laman resmi Indonesia Bitcoin Conference 2023
  • Tap menu “Buy Ticket”
  • Pilih paket tiket yang kamu inginkan, terdapat 3 kategori, yakni “Online Pass”, “General”, dan “VIP”
  • Setelah memilih kategori, tap “Buy Ticket
  • Isi jumlah tiket yang ingin kamu beli dan “Continue”
  • Masukan data yang diperlukan dan masukan kode promo PINTU untuk mendapatkan diskon 10%, kemudian klik “Apply” dan “Continue”
promo pintu indonesia bitcoin conference
  • Setelahnya, segera lakukan pembayaran dan selesai!

Jadi, tunggu apa lagi? Beli tiketmu sekarang juga dengan kode promo PINTU, dan hadiri acara terbesar dari kalender crypto 2023, Indonesia Bitcoin Conference, dari tanggal 26-27 Oktober di Bali! Sampai bertemu!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->