Promo Pintu x Akseleran: Dapatkan Saldo Promo Hingga Rp50.000!

Updated
February 6, 2023
• Waktu baca 4 Menit
Gambar Promo Pintu x Akseleran: Dapatkan Saldo Promo Hingga Rp50.000!
Reading Time: 4 minutes

Halo teman Pintu, ada kabar gembira nih buat kamu! Bagi kamu pengguna baru Akseleran, kamu bisa berkesempatan memperoleh gratis saldo promo senilai Rp25.000 hanya dengan melakukan registrasi dengan menggunakan promo code PINTUFEB0223!

Tidak hanya itu, bagi kamu pengguna baru Pintu, juga bisa bekesempatan memperoleh bonus ekstra Bitcoin senilai Rp25.000 hanya dengan menggunakan referral code @akseleran ketika melakukan registrasi.

Menarik, kan? Gimana ya caranya? Simak syarat dan ketentuannya berikut ini!

Gratis Saldo Promo Akseleran Senilai Rp25.000

  1. Periode Promo: 20 Februari – 6 Maret 2023
  2. Dapatkan Saldo Akseleran senilai Rp25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) yang dapat digunakan untuk pendanaan pertamamu di Akseleran.
  3. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Akseleran yang melakukan registrasi dan verifikasi identitas selama periode promo berlangsung.
  4. Pengguna wajib mendaftar dan menggunakan kode referral khusus yaitu PINTUFEB0223 saat melakukan registrasi pada aplikasi Akseleran.
  5. Setiap pengguna baru hanya bisa mengikuti promo sebanyak satu kali selama periode promosi (1 device berlaku untuk 1 pengguna, 1 email, dan 1 kartu ID terdaftar).
  6. Saldo Promo akan hangus setelah 7 (tujuh) hari terhitung sejak tanggal registrasi.
  7. Saldo promo tidak dapat ditarik sampai digunakan untuk mendanai minimal satu kali.
  8. Promo terbatas hanya untuk 100 pengguna baru Akseleran.
  9. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna baru Akseleran lainnya.

Ketentuan Hukum

  1. Akseleran berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah, dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan sesuai kesepakatan dengan Pintu, dengan pemberitahuan yang wajar kepada Pengguna Platform Partner. Apabila Pengguna Platform Partner tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut maka Pengguna Platform Partner dapat membatalkan partisipasi atas program promo.
  2. Akseleran berhak membatalkan pemberian promo apabila terdapat penggunaan kode promo oleh Pengguna Platform Partner yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan Akseleran.
  3. Akseleran tidak bertanggung jawab atas kegagalan penggunaan kode promo yang disebabkan oleh hal-hal yang terjadi diluar kendali Akseleran, termasuk juga apabila dikemudian hari terdapat peraturan perundang-undangan yang dapat menghalangi Akseleran untuk meneruskan pemberian kode promo tersebut.
  4. Penggunaan kode promo oleh Pengguna Platform Partner tidak menghilangkan kewajiban Pengguna Platform Partner untuk tetap tunduk terhadap ketentuan layanan yang ditetapkan Akseleran dari waktu ke waktu pada saat proses pendaftaran dan pembukaan akun Akseleran.

Daftar Aplikasi Pintu, Dapatkan Bonus Bitcoin Rp25.000

Dapatkan bonus ekstra Bitcoin senilai Rp25.000 bagi kamu yang baru mendaftarkan diri di aplikasi Pintu. Caranya mudah, cukup download aplikasi Pintu di App Store/Play Store dan daftarkan diri dengan menggunakan referral code @akseleran, selesaikan proses verifikasi identitas, verifikasi akun bank, dan lakukan pembelian crypto pertamamu senilai Rp25.000.

Simak rinciannya sebagai berikut!

  1. Periode promosi berlaku selama 6 Februari – 6 Maret 2023.
  2. Nikmati Bitcoin GRATIS senilai Rp25.000 (nilai pada waktu distribusi hadiah) dari Pintu hanya dengan melakukan Verifikasi Identitas, Verifikasi akun bank, dan Transaksi Beli Aset Kripto Apapun Senilai Rp 25.000.
  3. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Pintu yang melakukan registrasi di Pintu selama periode promo berlangsung dan belum memiliki akun Pintu sebelumnya.
  4. Pengguna wajib mendaftar dan menggunakan kode referral khusus atau referral code @akseleran saat melakukan registrasi pada aplikasi Pintu.
  5. Setiap pengguna baru hanya bisa mengikuti promo sebanyak satu kali selama periode promosi (1 device berlaku untuk 1 pengguna, 1 email, dan 1 kartu ID terdaftar).
  6. Pengguna yang memenuhi Syarat dan Ketentuan di atas akan dikirimkan Bitcoin melalui Aplikasi Pintu dalam waktu maksimal 3×24 jam pada hari Kerja.
  7. Hanya terdapat 1000 kuota selama periode promosi berlangsung. Apabila pengguna tidak menerima Bitcoin dalam waktu sebagaimana disebutkan, artinya kuota telah habis.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna baru Pintu lainnya.

Ketentuan Hukum

  1. Pintu berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan dengan pemberitahuan yang wajar kepada Pengguna. Apabila Pengguna tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut, maka Pengguna dapat membatalkan partisipasi atas program promo. Pintu berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan serta membatalkan pemberian hadiah apabila Anda tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau apabila terjadi peristiwa diluar kendali Pintu yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi Pintu untuk meneruskan promo tersebut atau menyediakan hadiah.
  2. Pintu berhak untuk tidak memberikan atau membatalkan hadiah atas promo, jika ditentukan atau diduga secara wajar bahwa Anda telah melakukan penipuan, tindakan ilegal, tindakan penyalahgunaan (abuse of promotion),  melanggar aturan pada Syarat dan Ketentuan ini, kebijakan apa pun yang berlaku kepada Anda selama penggunaan platform Pintu oleh Anda, dan/atau hukum dan peraturan yang berlaku. Sehubungan dengan ini, keputusan Pintu bersifat final, Anda tidak berhak mengklaim atau meminta kompensasi kepada Pintu atas penolakan, penundaan, penangguhan, penyitaan, atau pembatalan hadiah atas promo apa pun yang diberikan kepada Anda.
  3. Pintu tidak akan bertanggung jawab atas kekurangan, tidak dilaksanakannya, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dari pelaksanaan kewajibannya pada promo ini jika disebabkan, seluruhnya atau sebagian, secara langsung maupun tidak langsung karena peristiwa diluar kendali Pintu.
  4. Para pihak sepakat untuk mengesampingkan Pasal 1266 Kitab Undang Undang Hukum Perdata sejauh putusan pengadilan diperlukan untuk mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini.
  5. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dan ditafsirkan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Sengketa apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, termasuk keberadaan, keabsahan, interpretasi, kinerja, pelanggaran atau pengakhiran atasnya atau sengketa apapun mengenai kewajiban non-kontraktual yang timbul dari atau sehubungan dengan itu akan dirujuk dan diselesaikan dengan arbitrase yang dikelola oleh Badan Arbitrase Nasional Indonesia (“BANI”) berdasarkan Peraturan BANI yang berlaku pada saat Pemberitahuan Arbitrase diajukan. Tempat kedudukan arbitrase yaitu di Jakarta, Indonesia. Jumlah arbiter yaitu satu orang. Proses arbitrase akan dilaksanakan dalam Bahasa Indonesia.
  6. Pengguna setuju untuk mengganti rugi Pintu atas klaim, kerugian, kerusakan apapun (termasuk klaim oleh pihak ketiga) yang timbul berdasarkan tindakan atau kelalaian Anda dalam promo ini. Sejauh diizinkan oleh hukum dan selain karena penipuan oleh Pintu, kewajiban agregat maksimum Pintu berdasarkan atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini (baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), pelanggaran kewajiban undang-undang, ganti rugi atau lainnya) tidak akan melebihi Rp25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah).”
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->