Promo Pintu x Bank Jago: Dapatkan Cashback dan Bonus Saldo Pintu Hingga Rp75.000!

Updated
January 6, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Promo Pintu x Bank Jago: Dapatkan Cashback dan Bonus Saldo Pintu Hingga Rp75.000!
Reading Time: 2 minutes

Hai teman Pintu, ada kabar baik nih buat kamu! Bagi kamu pengguna baru Bank Jago, kamu bisa berkesempatan memperoleh cashback IDRT senilai Rp50.000 hanya dengan melakukan deposit ke Kantong Jago minimal Rp200.000 saja, lho!

Tidak hanya itu, bagi kamu pengguna baru Pintu, juga bisa bekesempatan memperoleh bonus IDRT senilai Rp25.000 hanya dengan menggunakan referral code @jagopintu ketika melakukan registrasi. Menarik, bukan?

Lalu, bagaimana ya caranya? Simak syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini!

Daftar Aplikasi Jago dari Pintu, Dapatkan Cashback IDRT Rp50.000!

Dapatkan saldo IDRT senilai Rp50.000 bagi kamu yang baru mendaftarkan diri di Bank Jago. Simak rinciannya sebagai berikut!

  1. Download aplikasi Jago melalui link dari media sosial Pintu atau bisa juga melalui link ini.
  2. Pastikan kamu mendaftarkan diri di Aplikasi Jago menggunakan nomor telepon dan email yang sama sesuai dengan yang didaftarkan pada Aplikasi Pintu, agar kamu bisa menerima hadiah cashbacknya.
  3. Selesaikan registrasi akun Jago dan lakukan verifikasi video call hingga akunmu aktif.
  4. Lakukan deposit ke Kantong Jago dengan minimal Rp200.000, dan tahan saldomu hingga kamu menerima cashbacknya.
  5. Hadiah Cashback senilai Rp50.000 akan dikirimkan ke saldo Pintu kamu dalam dalam bentuk IDRT.
  6. Cashback akan diterima maksimal dalam 14 hari kerja setelah seluruh syarat dan ketentuan dipenuhi.

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode promosi berlaku selama 6 Januari – 5 Februari 2023.
  2. Promo ini berlaku untuk pengguna baru atau pengguna lama Pintu, yang belum memiliki akun Jago.
  3. Hanya 200 pengguna baru pertama yang akan mendapatkan hadiah cashback.
  4. Pengguna berhak mendapatkan saldo Pintu senilai Rp50.000, di aplikasi Pintu jika melakukan pendaftaran akun Jago dari link Pintu dalam masa periode registrasi.
  5. Pastikan email dan nomor handphone yang digunakan pada saat mendaftar Akun Jago sama dengan yang digunakan di akun Pintu.
  6. Jago dan Pintu tidak bertanggungjawab atas kelalaian nasabah dalam memasukkan validasi alamat email saat pengisian form pembukaan akun Jago.
  7. Pajak hadiah ditanggung oleh Jago.
  8. Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  9. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna Jago yang terdaftar sebagai karyawan Jago & Jago Syariah.
  10. Jago berhak mengubah Syarat & Ketentuan program ini apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi terlebih dahulu melalui website, aplikasi dan akun media sosial Jago.
  11. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jago tidak dapat diganggu gugat.
  12. Dengan mengikuti program promosi ini, maka pengguna Jago dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  13. Jago berhak membatalkan hadiah promosi jika ada indikasi terjadinya kecurangan atau pelanggaran syarat dan ketentuan dari promosi ini.
  14. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  15. Bilamana kamu memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui Jago Customer Care di 1500746 atau (021) 3000 0746 atau email di [email protected].

Daftar Aplikasi Pintu, Dapatkan Bonus IDRT Rp25.000

Dapatkan bonus IDRT senilai Rp25.000 bagi kamu yang baru mendaftarkan diri di aplikasi Pintu. Caranya mudah, cukup download aplikasi Pintu (download link) dan daftarkan diri dengan menggunakan referral code @jagopintu, selesaikan proses verifikasi identitas, verifikasi akun bank, dan lakukan pembelian crypto pertamamu senilai Rp25.000.

Simak rinciannya sebagai berikut:

  1. Periode promosi berlaku selama 6 Januari – 5 Februari 2023.
  2. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Pintu yang melakukan registrasi di Pintu selama periode promo berlangsung dan belum memiliki akun Pintu sebelumnya.
  3. Kamu bisa berkesempatan untuk memperoleh IDRT GRATIS senilai Rp25.000 (nilai pada waktu distribusi hadiah) dari Pintu hanya dengan melakukan Verifikasi Identitas, Verifikasi Akun Bank, dan Transaksi Beli Aset Kripto Apapun Senilai Rp 25.000.
  4. Pengguna wajib menggunakan referral code @jagopintu saat melakukan registrasi pada aplikasi Pintu.
  5. Promo berlaku 1x user/voucher cashback/akun/merchant/periode
  6. Pengguna yang memenuhi Syarat dan Ketentuan di atas akan mendapatkan IDRT melalui Aplikasi Pintu dalam waktu maksimal 3×24 jam pada hari kerja.
  7. Hanya 400 pengguna baru pertama yang akan mendapatkan bonus IDRT. Apabila pengguna tidak menerima Bitcoin dalam waktu sebagaimana disebutkan maka kuota telah habis.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna baru Pintu lainnya.
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->