Promo Loket x Pintu Juni 2022: Beli Tiket di Loket, Gratis Bitcoin Rp25.000

Updated
June 20, 2022
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Promo Loket x Pintu Juni 2022: Beli Tiket di Loket, Gratis Bitcoin Rp25.000
Reading Time: < 1 minute

Halo teman-teman Pintu, ada kabar gembira nih buat kamu yang ingin mendapatkan Bitcoin gratis secara mudah. Dengan melakukan transaksi minimal Rp50.000 di platform Loket, kamu bisa mendapatkan Bitcoin gratis senilai Rp25.000. Yuk, simak syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini!

Syarat dan Ketentuan Gratis Bitcoin Rp25.000

  1. Dapatkan gratis Bitcoin senilai Rp25.000 dari Pintu dengan melakukan transaksi (pembelian / booking tiket) minimal Rp50.000 di platform Loket.
  2. Setelah melakukan transaksi pembelian tiket di Loket, lengkapi link Google Form ini
  3. Periode promo: 20 Juni – 3 Juli 2022
  4. Promosi berlaku baik untuk pengguna baru (new users) dan pengguna setia (existing users) Aplikasi Pintu.
  5. Partisipan wajib memiliki akun Pintu yang telah terverifikasi untuk dapat menerima bonus Bitcoin sebagaimana di poin #1 dalam S&K ini.
    • Apabila partisipan belum memiliki akun Pintu yang terverifikasi, maka dapat mengikuti langkah verifikasi akun yang tersedia pada Google Form atau klik download link berikut.
  6. Kuota promosi terbatas yaitu sebanyak 5.000 pengguna selama periode promosi berlangsung (sejak tanggal 20 Juni 2022 hingga tanggal 3 Juli 2022).
  7. Setiap partisipan hanya dapat mengikuti promosi sebanyak satu kali selama periode promosi (satu perangkat berlaku untuk satu pengguna, satu email, satu ID terdaftar)
  8. Satu Booking ID transaksi di platform Loket hanya berlaku untuk satu pengguna Aplikasi Pintu.
  9. Pintu berhak penuh untuk mengubah S&K sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  10. Partisipan yang memenuhi S&K di atas akan dikirimkan Bitcoin ke akun Pintu masing- masing dalam jangka waktu maksimal 7×24 jam pada hari kerja.
  11. Pengguna yang sudah mendapatkan voucher Bitcoin di Loket.com tidak dapat melakukan redemption untuk transaksinya di GoTix terhadap promosi Holideals yang sama dan juga sebaliknya.
  12. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo Pintu lainnya.

Mudah banget, bukan? Kapanlagi bisa beli tiket dan mendapatkan gratis Bitcoin secara cuma-cuma. Manfaatkan promo Loket x Pintu Juni 2022 dan dapatkan langsung gratis Bitcoinnya!

Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi Pintu, download Pintu sekarang!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->