Promo Mangkokku x Pintu Mei 2022: Gratis Bitcoin Rp50.000

Updated
April 28, 2022
Gambar Promo Mangkokku x Pintu Mei 2022: Gratis Bitcoin Rp50.000
Reading Time: < 1 minute

Halo teman-teman Pintu, ada kabar gembira nih buat kamu yang ingin mendapatkan Bitcoin gratis secara mudah. Dengan memesan menu spesial dari Mangkokku, kamu bisa mendapatkan Bitcoin gratis senilai Rp50.000. Yuk, simak syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini!

Syarat dan Ketentuan Gratis Bitcoin Rp50.000

  1. Dapatkan gratis Bitcoin senilai Rp50.000 dari Pintu dengan pembelian menu Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan/atau Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On di Mangkokku dalam kategori (“Paket Cuan”).
  2. Promosi hanya berlaku pada pembelian Menu Promo Mangkokku melalui layanan online delivery.
  3. Partisipan wajib memindai QR code yang tertera pada tutup mangkok (bowl lid) Menu Promo yang diterima dan mengisi Google Form yang tersedia dengan lengkap sesuai petunjuk.
  4. Partisipan wajib memiliki akun Pintu yang telah terverifikasi untuk dapat menerima bonus Bitcoin sebagaimana di poin #1 dalam S&K ini. Apabila partisipan belum memiliki akun Pintu yang terverifikasi, maka dapat mengikuti langkah verifikasi akun yang tersedia pada Google Form.
  5. Kuota promosi terbatas yaitu sebanyak 1.000 partisipan per hari atau 32.000 partisipan selama periode promosi berlangsung (sejak tanggal 10 Mei 2022 hingga tanggal 10 Juni 2022).
  6. Setiap partisipan hanya dapat mengikuti promosi sebanyak satu kali selama periode promosi (satu perangkat berlaku untuk satu pengguna, satu email, satu ID terdaftar)
  7. Satu Bon transaksi pembelian menu mangkokku x Pintu hanya berlaku untuk 1 user / 1 email / 1 id / 1 device terdaftar
  8. Pintu berhak penuh untuk mengubah S&K sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. Partisipan yang memenuhi S&K di atas akan dikirimkan Bitcoin ke akun Pintu masing- masing dalam jangka waktu maksimal 7×24 jam pada hari kerja.

Kapan lagi kan bisa makan enak dan dapat gratis Bitcoin sekaligus? Tunggu apalagi, ikutan promonya sekarang! Kuota terbatas, lho!

Cornelia Lyman
Author
Cornelia Lyman
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->