Promo Pintu x BNC: Dapatkan Bitcoin Gratis dan Cashback Senilai Rp10.000!

Updated
March 17, 2023
• Waktu baca 4 Menit
Gambar Promo Pintu x BNC: Dapatkan Bitcoin Gratis dan Cashback Senilai Rp10.000!
Reading Time: 4 minutes

Hai teman Pintu, ada kabar baik nih buat kamu! Bagi kamu pengguna dan nasabah BNC, kamu berkesempatan memperoleh cashback senilai Rp10.000 dengan melakukan top up di Pintu pakai BNC minimal Rp100.000 saja, lho!

Tidak hanya itu, bagi kamu pengguna baru Pintu, juga bekesempatan memperoleh Bitcoin GRATIS senilai Rp25.000 hanya dengan menggunakan kode referral @pintukebnc ketika melakukan registrasi. Menarik, bukan?

Bagaimana caranya? Simak selengkapnya berikut ini!

Top Up di Pintu Pakai BNC dan Dapatkan Cashback Rp10.000

Dapatkan cashback senilai Rp10.000 dengan melakukan top up di Pintu melalui BNC. Simak rinciannya sebagai berikut!

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode Promosi: 9 Maret – 9 Juni 2023
  2. Promosi BNC berlaku untuk Pengguna yang merupakan nasabah BNC melakukan top up saldo wallet Aplikasi Pintu menggunakan hematpay/virtual account BNC yang pembayarannya dilakukan melalui rekening BNC milik Pengguna. Untuk menghindari keraguan, Promosi BNC tidak berlaku bagi Pengguna yang melakukan top up dari rekening bank selain rekening BNC.
  3. Promosi BNC berlaku dengan minimal transaksi pembayaran Rp100.000 (seratus ribu rupiah).
  4. Promosi BNC ini hanya dapat diikuti oleh Pengguna sebanyak 1 (satu) kali selama periode Promosi BNC.
  5. Program Promosi BNC berlaku setiap hari dengan kuota bulanan sebanyak 2.500 (dua ribu lima ratus).
  6. Program Promosi yang diberikan adalah berupa diskon langsung sebesar Rp10.000,- (sepuluh ribu rupiah) yang akan otomatis memotong total nominal pembayaran Pengguna sesuai dengan syarat dan ketentuan Program Promosi ketika Pengguna menyelesaikan pembayaran melalui neobank.
  7. Promosi BNC tidak dapat digabung dengan promosi mitra Pintu lainnya dalam satu transaksi, selain Promosi Pintu.
  8. BNC berhak melakukan pembatalan transaksi atau memblokir akun Pengguna jika ditemukan adanya kecurangan atau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  9. Syarat dan Ketentuan ini telah dan akan selalu disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  10. PT Bank Neo Commerce Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  11. Anda setuju untuk mengganti rugi Bank Neo Commerce dan/atau Pintu atas klaim, kerugian, kerusakan apapun (termasuk klaim oleh pihak ketiga) yang timbul berdasarkan tindakan atau kelalaian Anda dalam Promosi ini. Sejauh diizinkan oleh hukum, kewajiban agregat maksimum Bank Neo Commerce dan/atau Pintu berdasarkan atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini (baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), pelanggaran kewajiban undang-undang, ganti rugi atau lainnya) tidak akan melebihi Rp100.000 (seratus ribu rupiah).
  12. Bank Neo Commerce dan Pintu tidak akan bertanggung jawab atas kekurangan, tidak dilaksanakannya, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dari pelaksanaan kewajibannya pada Promosi BNC ini jika disebabkan, seluruhnya atau sebagian, secara langsung maupun tidak langsung karena peristiwa diluar kendali Bank Neo Commerce dan/atau Pintu.
  13. Dengan mengikuti Promo ini, Pengguna setuju bahwa apabila terdapat perselisihan yang timbul akibat dari Promo ini, maka Para Pihak sepakat bahwa perselisihan tersebut akan diselesaikan secara musyawarah mufakat dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak adanya pemberitahuan oleh salah satu Pihak terkait perselisihan. Apabila dalam waktu tersebut penyelesaian tidak tercapai, Para Pihak sepakat bahwa perselisihan akan diselesaikan dan diputus melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Daftar Aplikasi Pintu, Dapatkan Bonus BTC Senilai Rp25.000

Dapatkan bonus BTC senilai Rp25.000 khusus kamu pengguna baru Pintu hanya dengan menggunakan kode referral @pintukebnc. Simak rinciannya sebagai berikut!

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode Promosi: 9 Maret – 9 Juni 2023. Periode promosi dapat diperpanjang sesuai dengan diskresi dan kebijakan tunggal dari Pintu.
  2. Dapatkan saldo Bitcoin di Aplikasi Pintu khusus Pengguna Baru Pintu, senilai Rp25.000 (dua puluh lima ribu rupiah). Nilai saldo Bitcoin dalam ekuivalen Rupiah tersebut merupakan refleksi harga pada waktu saldo Bitcoin didistribusikan oleh Pintu kepada para Pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan.
  3. Pengguna yang berhak mendapatkan Bitcoin GRATIS adalah Pengguna Baru Pintu yang melakukan:
    1. Registrasi dan verifikasi akun di Aplikasi Pintu dengan menggunakan kode referral “@pintukebnc” selama periode Promosi Pintu berlangsung, serta verifikasi akun bank (“Pengguna Baru Pintu”);
    2. Pengguna Baru Pintu wajib melakukan deposit/top up Rupiah menggunakan hematpay/ virtual account BNC minimal senilai Rp100.000 (seratus ribu Rupiah); dan
    3. Melakukan pembelian aset kripto minimal senilai Rp 25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah).
  4. Kode referral @pintukebnc dapat dimasukkan pada saat ataupun setelah registrasi dilakukan di Aplikasi Pintu (pada laman “Akun” lalu klik “Ajak Teman Pakai Pintu” dan masukkan kode referral pada bagian “Pakai Username”).
  5. Bitcoin GRATIS akan diberikan kepada Pengguna Baru Pintu yang memenuhi syarat dan ketentuan melalui Aplikasi Pintu.
  6. Hanya 1000 (seribu) Pengguna Baru Pintu pertama selama periode Promosi yang akan mendapatkan bonus Bitcoin.
  7. Setiap Pengguna Baru Pintu hanya bisa mengikuti Promosi Pintu sebanyak satu kali selama periode Promosi Pintu dengan ketentuan 1 (satu) perangkat berlaku untuk 1 (satu) pengguna, 1 (satu) e-mail, dan 1 (satu) ID terdaftar).
  8. Pengguna Baru Pintu yang memenuhi syarat dan ketentuan akan menerima cashback melalui akun Pintu dalam waktu maksimal 3 hari kerja (H+3) setelah top up Rupiah melalui layanan virtual account BNC berhasil. Jika cashback tidak diterima oleh Pengguna hingga melebihi jangka waktu yang telah ditentukan, artinya kuota Promosi Pintu telah habis.
  9. Promosi Pengguna Baru Pintu ini tidak dapat digabungkan dengan promosi khusus Pengguna Baru Pintu sejenis lainnya.
  10. Dengan mengikuti promo ini, Pengguna setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan sebagaimana diatur di sini.
  11. Pintu berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan dengan pemberitahuan yang wajar kepada Pengguna. Apabila Pengguna tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut, maka Pengguna dapat membatalkan partisipasi atas program promo. Pintu berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan serta membatalkan pemberian hadiah apabila Anda tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau apabila terjadi peristiwa diluar kendali Pintu yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi Pintu untuk meneruskan promo tersebut atau menyediakan hadiah.
  12. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dan diinterpretasikan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  13. Pintu berhak untuk tidak memberikan atau membatalkan hadiah atas promo, jika ditentukan atau diduga secara wajar bahwa Anda telah:
    • melakukan penipuan, tindakan lainnya yang melanggar hukum;
    • melakukan tindakan penyalahgunaan (abuse of promotion), atau tindakan curang yang termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan bot untuk memperoleh hadiah atas promo; dan/atau;
    • melanggar aturan pada Syarat dan Ketentuan ini, kebijakan apa pun yang berlaku kepada Anda selama penggunaan platform Pintu oleh Anda, dan/atau hukum dan peraturan yang berlaku.Sehubungan dengan ini, keputusan Pintu bersifat final, Anda tidak berhak mengklaim atau meminta kompensasi kepada Pintu atas penolakan, penundaan, penangguhan, penyitaan, atau pembatalan hadiah atas promo apa pun yang diberikan kepada Anda.
  14. Anda setuju untuk mengganti rugi Pintu atas klaim, kerugian, kerusakan apapun (termasuk klaim oleh pihak ketiga) yang timbul berdasarkan tindakan atau kelalaian Anda dalam Promosi ini. Sejauh diizinkan oleh hukum, kewajiban agregat maksimum Pintu berdasarkan atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini (baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), pelanggaran kewajiban undang-undang, ganti rugi atau lainnya) tidak akan melebihi Rp25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah).
  15. Pintu tidak akan bertanggung jawab atas kekurangan, tidak dilaksanakannya, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dari pelaksanaan kewajibannya pada Promosi ini jika disebabkan, seluruhnya atau sebagian, secara langsung maupun tidak langsung karena peristiwa diluar kendali Pintu.
  16. Dengan mengikuti Promo ini, Pengguna setuju bahwa apabila terdapat perselisihan yang timbul akibat dari Promo ini maka Para Pihak sepakat bahwa perselisihan tersebut akan diselesaikan secara musyawarah mufakat dalam waktu 30 hari kalender sejak adanya pemberitahuan oleh salah satu Pihak terkait perselisihan. Apabila dalam waktu tersebut penyelesaian tidak tercapai, Para Pihak sepakat bahwa perselisihan akan diselesaikan dan diputus melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->