Promo Pintu x BNC QRIS: Dapatkan Promo Cashback Top Up di Aplikasi Pintu Sebesar 10%!

Updated
June 26, 2023
• Waktu baca 4 Menit
Gambar Promo Pintu x BNC QRIS: Dapatkan Promo Cashback Top Up di Aplikasi Pintu Sebesar 10%!
Reading Time: 4 minutes

Hai teman Pintu, ada kabar baik nih buat kamu! Bagi nasabah Bank Neo Commerce dan pengguna aplikasi Pintu, kamu berkesempatan untuk mengikuti ‘Promo Eksklusif’ atau ‘HematPay’ untuk memperoleh diskon sebesar 10% hingga Rp5.000 dengan top-up di aplikasi Pintu menggunakan Bank Neo Commerce senilai minimal Rp50.000!

Jangan khawatir, bagi kamu nasabah baru Bank Neo Commerce juga bisa mengikuti program ‘Promosi Nasabah Baru’! yang juga menawarkan keuntungan yang menarik khusus untuk kamu!

Kira-kira bagaimana caranya? Simak langkah-langkah, syarat dan ketentuannya berikut ini, ya!

Promo Eksklusif

Promosi Eksklusif merupakan program promosi berupa pemberian diskon sebesar 10% (sepuluh persen), maksimum potongan harga maksimal sebesar Rp5.000 (lima ribu rupiah) dengan minimum top up senilai Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) kepada Pengguna yang melakukan top up di Aplikasi Pintu.

Program Promosi Eksklusif berlaku setiap hari sesuai dengan syarat dan ketentuan sebagaimana tercantum pada blog ini.

Syarat dan Ketentuan Promo Eksklusif

  1. Periode Program Promosi Eksklusif: 9 Juni 2023 – 9 September 2023. Berlangsung setiap hari selama 12 (dua belas) minggu.
  2. Atas penyelenggaraan program Promosi Eksklusif di Aplikasi Pintu, Pihak Pertama akan memberikan potongan sebesar 10% (sepuluh persen), maksimum potongan harga Rp5.000 (lima ribu rupiah) dengan minimum top up senilai Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) kepada Pengguna. Untuk menghindari keraguan, program Promosi Eksklusif tidak berlaku untuk top up dalam bentuk kelipatan atau model lain yang dianggap menyalahgunakan promosi oleh BNC.
  3. Promosi diberikan dengan kuota paling banyak 50 (lima puluh) kuota per minggu. Dalam hal kuota program Promosi Eksklusif telah habis, Pengguna dapat memperoleh potongan harga dari dengan pembayaran menggunakan QRIS HematPay.
  4. Promosi berlaku untuk top-up saldo wallet di Aplikasi Pintu menggunakan QRIS pada aplikasi neobank.
  5. Promosi hanya berlaku 1 (satu) kali per Pengguna selama Periode Promosi Eksklusif.
  6. Program Promosi Eksklusif merupakan program promo yang diadakan oleh Bank Neo Commerce (“BNC”). Atas hal ini, Bank Neo Commerce berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan dengan pemberitahuan yang wajar kepada Pengguna. Apabila Pengguna tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut, maka Pengguna dapat membatalkan partisipasi atas program promo. Bank Neo Commerce berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan serta membatalkan pemberian hadiah apabila Pengguna tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau apabila terjadi peristiwa diluar kendali Bank Neo Commerce yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi Bank Neo Commerce untuk meneruskan promo tersebut atau menyediakan hadiah.

Untuk dapat memperoleh potongan harga dari program Promosi Eksklusif, Pengguna harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pengguna melakukan top up saldo wallet Aplikasi Pintu dengan minimum top up senilai Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) menggunakan QRIS pada aplikasi neobank.
  2. Top up sebagaimana dimaksud dalam poin 1 di atas dilakukan setiap hari selama Periode Promosi Eksklusif.
  3. Potongan harga dapat diperoleh langsung pada aplikasi neobank.

HematPay

HempatPay merupakan fitur pembayaran di aplikasi neobank yang mencakup Virtual Account dan QRIS. Pengguna yang menggunakan HematPay, bisa mendapatkan diskon acak sesuai dengan syarat dan ketentuan sebagaimana tercantum pada blog ini.

Syarat dan Ketentuan HematPay

  1. Promosi QRIS di fitur HematPay berlangsung setiap hari sampai dengan tanggal yang ditentukan oleh Bank Neo Commerce berdasarkan pertimbangan dan diskresi sepihak oleh Bank Neo Commerce.
  2. Atas penyelenggaraan promosi QRIS di HematPay pada Aplikasi Pintu, Bank Neo Commerce akan memberikan potongan harga dengan nominal acak sesuai dengan algoritma Bank Neo Commerce (random discount) untuk minimum pembayaran sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) dalam satu setruk kepada Pengguna. Untuk menghindari keraguan, promosi QRIS tidak berlaku untuk top-up dalam bentuk kelipatan atau model lain yang dianggap menyalahgunakan promosi oleh BNC.
  3. Bagi Pengguna tertentu yang ditunjuk secara acak sesuai dengan algoritma Bank Neo Commerce akan memperoleh potongan harga berupa bill free dimana Pengguna tertentu tersebut hanya perlu membayar Rp1 (satu Rupiah).
  4. Promosi berlaku untuk top up di Aplikasi Pintu.
  5. Promosi ini berlaku selama Periode HematPay berlangsung berdasarkan ketetapan dari BNC.
  6. Promosi QRIS pada HematPay merupakan program promo yang diadakan oleh Bank Neocommerce. Atas hal ini, Bank Neo Commerce berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan dengan pemberitahuan yang wajar kepada Anda. Apabila Pengguna tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut, maka Pengguna dapat membatalkan partisipasi atas program promo. Bank Neo Commerce berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan serta membatalkan pemberian hadiah apabila Pengguna tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau apabila terjadi peristiwa diluar kendali Bank Neo Commerce yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi Bank Neo Commerce untuk meneruskan promo tersebut atau menyediakan hadiah.

Untuk dapat memperoleh potongan harga dari program HematPay, Pengguna harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pengguna melakukan top up di Aplikasi Pintu dengan minimum sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) dalam satu setruk dengan menggunakan QRIS Pihak Pertama pada aplikasi neobank.
  2. Top up sebagaimana dimaksud dalam poin a di atas dapat dilakukan selama Periode HematPay berlangsung.

Promosi Nasabah Baru

Promosi Nasabah Baru merupakan program promosi khusus bagi nasabah baru Bank Neo Commerce yang melakukan pembukaan rekening melalui QR code yang berada tercantum di media promosi Aplikasi Pintu.

Promosi ini berupa pemberian pemberian tambahan saldo pada rekening nasabah baru di Neobank Mobile Banking. Program Nasabah Baru dilakukan selama Periode Promosi Nasabah Baru dan sesuai dengan syarat dan ketentuan sebagaimana tercantum pada blog ini.

Syarat dan Ketentuan Promosi Nasabah Baru

  1. Promosi Nasabah Baru berlangsung setiap hari sampai dengan tanggal yang ditentukan oleh Bank Neo Commerce berdasarkan pertimbangan dan diskresi sepihak Bank Neo Commerce.
  2. Promosi Nasabah Baru diberikan kepada nasabah baru Bank Neo Commerce yang melakukan pembukaan rekening dengan cara scan QR code yang ada pada media pemasaran program promosi oleh Aplikasi Pintu selama Periode Promosi Nasabah Baru (“Pengguna”).
  3. Pengguna baru akan mendapatkan kupon diskon QRIS sebesar Rp20.000 dan tambahan neo rewards sebesar Rp 25.000 setelah melakukan 1 (satu) transaksi QRIS dengan minimum transaksi akhir sebesar Rp50.000 dalam jangka waktu 7 hari setelah pembukaan rekening neobank (hanya berlaku jika mengunduh aplikasi neobank melalui QR yang tersedia di materi promosi merchant).
  4. Promosi ini berlaku selama promosi merchant QRIS berlangsung.
  5. Program ini merupakan promo yang diadakan oleh Bank Neo Commerce. Atas hal ini, Bank Neo Commerce berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan dengan pemberitahuan yang wajar kepada Pengguna. Apabila Pengguna tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut, maka Pengguna dapat membatalkan partisipasi atas program promo. Bank Neo Commerce berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan serta membatalkan pemberian hadiah apabila Pengguna tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau apabila terjadi peristiwa diluar kendali Bank Neo Commerce yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi Bank Neo Commerce untuk meneruskan promo tersebut atau menyediakan hadiah.
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->