Apakah saya dapat menghapus akun?
Untuk menghapus akun di Pintu, silahkan ikuti langkah berikut :
- Pastikan saldo pada Pintu retail, Pintu Web3, dan Pintu Pro telah kosong, atau sisa aset akan hangus ketika akun dihapus. Penghapusan akun bersifat permanen dan tidak dapat diaktifkan kembali (tidak dapat melakukan pendaftaran akun dengan ID yang sama).
- Buka aplikasi Pintu, lalu buka halaman Akun dan pilih menu “Hapus Akun”.
- Isi alasan melakukan penghapusan akun dan checklist seluruh persetujuan, selanjutnya klik “Lanjutkan”.
- Ambil foto selfie memegang kartu identitas yang digunakan ketika verifikasi akun (posisi kartu identitas jelas tidak menutupi wajah).
- Cek kembali seluruh data pada halaman konfirmasi, apabila telah sesuai klik “Hapus Akun”.
Note:
- Setelah melakukan penghapusan akun, kamu akan otomatis keluar dari akun Pintu.
- Proses penghapusan akan diinformasikan melalui email dengan estimasi waktu 1 hari.
- Penghapusan akun bersifat permanen dan tidak dapat diaktifkan kembali (tidak dapat melakukan pendaftaran akun dengan ID yang sama).
Apakah artikel ini membantu?
Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup