Bagaimana cara memulihkan Pintu Web3 Wallet di perangkat baru?

Kamu dapat melakukan pemulihan Pintu Web3 Wallet saat mengganti perangkat. Untuk memulihkan wallet, kamu hanya perlu akses ke layanan iCloud dan/atau Google Drive. Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk memulihkan Pintu Web3 Wallet di perangkat baru dengan sistem operasi iOS dan Android.

Sebelum mengganti perangkat, pastikan kamu menyimpan backup file di iCloud dan Google Drive. Berikut cara menyimpan backup file di iCloud dan Google Drive:

  • Pada halaman utama Pintu di kanan atas layar, klik icon profile.
  • Pilih ‘Cloud Backup’, lalu centang iCloud dan Google Drive.
  • Ikuti langkah-langkah yang tersedia.

Pengguna sistem iOS

Untuk memulihkan Pintu Web3 Wallet di perangkat baru, kamu dapat mengikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi Pintu, lalu klik ‘Web3’.
  • Pintu secara otomatis akan meminta kamu untuk memulihkan wallet dari iCloud atau Google Drive.
  • Pilih iCloud atau Google Drive.
  • Centang persetujuan untuk tidak menghapus backup file di iCloud atau Google Drive.
  • Pintu Web3 Wallet kamu sudah dapat digunakan kembali.

Pengguna sistem Android

Untuk memulihkan Pintu Web3 Wallet di perangkat baru, kamu dapat mengikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi Pintu, lalu klik ‘Web3’.
  • Pintu secara otomatis akan meminta kamu untuk memulihkan wallet dari Google Drive.
  • Klik ‘Pulihkan dari Google Drive’.
  • Pilih akun Google yang kamu gunakan dan terdaftar pada akun Pintu.
  • Centang persetujuan untuk tidak menghapus backup file di Google Drive.
  • Pintu Web3 Wallet kamu sudah dapat kamu gunakan kembali.

Apakah artikel ini membantu?

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?