Kenapa saldo token saya tidak muncul?

Jika saldo token kamu tidak muncul, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut:

1. Periksa jaringan internet di sekitar kamu. Jika internet tidak stabil, saldo token tidak dapat diperbarui.

2. Kamu dapat mencoba me-restart akun kamu dengan cara keluar dari akun dan kemudian masuk kembali.

3. Kamu bisa menambahkan token dengan mengaktifkan tombol toggle pada token pilihan kamu di ‘Atur token’.

4. Cek saldo token di wallet kamu dengan cara salin dan tempelkan alamat wallet kamu di blockchain explorer. Kamu bisa menggunakan Etherscan untuk mengecek saldo token di blockchain Ethereum, Polygonscan di blockchain Polygon, Bscscan di blockchain BNB Chain, dan lain sebagainya.

5. Jika jumlah saldo di blockchain explorer berbeda dengan yang tertera di Pintu Web3 Wallet, kamu bisa menghubungi layanan pelanggan Pintu.

Apakah artikel ini membantu?

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?