Mengapa saya tidak menerima kode OTP via SMS dari Pintu?

Apabila kamu tidak menerima kode OTP via SMS pada saat verifikasi nomor handphone atau pun masuk ke aplikasi Pintu, silakan lakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Pastikan nomor handphone yang kamu masukkan sudah benar.

2. Tunggu beberapa saat hingga kode OTP dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar.

3. Ketuk Kirim Ulang OTP apabila kamu masih belum menerima kode OTP.

Jika setelah langkah di atas kamu masih belum menerima kode OTP, silakan memilih opsi channel lain (WhatsApp atau Telegram) untuk mengirim kode atau hubungi tim kami.

Catatan:

Mohon pastikan juga bahwa:

– Kotak masuk SMS di handphone kamu tidak penuh.

– Jaringan handphone kamu aktif dan memiliki sinyal yang baik/tidak terganggu saat pengiriman kode OTP via SMS.

Apakah artikel ini membantu?

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?