Mengapa saya tidak terima SMS kode OTP dari Pintu?

Tidak diterimanya SMS berisi kode OTP Pintu bisa diakibatkan beberapa sebab, diantaranya adalah kamu salah memasukkan nomor ponsel saat mendaftar, terdapat gangguan jaringan, kotak masuk pesan kamu telah penuh, ataupun gangguan pada sistem kami.

Apabila kamu tidak mendapatkan kode OTP pada saat verifikasi nomor ponsel ataupun masuk ke aplikasi Pintu, lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Pastikan nomor ponsel yang kamu masukkan sudah benar.
  • Pastikan ponsel kamu dalam keadaan aktif dan memiliki sinyal yang bagus untuk menerima kode OTP.
  • Tunggu beberapa saat hingga kode OTP dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar.
  • Klik ‘Kirim Ulang’ apabila kamu masih belum menerima kode OTP.
  • Pastikan kotak masuk/SMS di ponsel tidak penuh dan coba kembali secara berkala.

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan aplikasi telegram untuk menerima OTP. Klik disini bila kamu tetap tidak mendapatkan OTP via telegram.

Beri nilai untuk artikel ini

Penilaian kamu akan membantu kami.

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup