Mengapa saya tidak menerima kode OTP via Telegram dari Pintu?

Apabila kamu tidak menerima kode OTP via Telegram pada saat verifikasi nomor handphone atau pun masuk ke aplikasi Pintu, silakan lakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Pastikan nomor handphone yang kamu masukkan sudah benar dan akun Telegram kamu tidak diatur privat.

2. Tunggu beberapa saat hingga kode OTP dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar.

3. Apabila kamu masih belum menerima kode OTP, silakan add @pintutech ke kontak Telegram kamu. Lalu, ketuk Kirim Ulang OTP di aplikasi Pintu.

Jika setelah langkah di atas kamu masih belum menerima kode OTP, silakan memilih opsi channel lain (WhatsApp atau SMS) untuk mengirim kode atau hubungi tim kami.

Beri nilai untuk artikel ini

Penilaian kamu akan membantu kami.

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?