Manta Crypto Luncurkan Program “Gas Gain” 4 Tahun, Apa Saja Keuntungannya?

Updated
October 1, 2024
Gambar Manta Crypto Luncurkan Program “Gas Gain” 4 Tahun, Apa Saja Keuntungannya?

Jakarta, Pintu News – Manta Network, blockchain modular untuk aplikasi zero-knowledge, baru saja mengumumkan peluncuran program “Gas Gain” selama empat tahun.

Program ini bertujuan untuk memberikan kembali 50% dari biaya gas dalam bentuk token MANTA kepada pengguna platform yang paling aktif.

Apakah program ini akan mendorong lebih banyak partisipasi di ekosistem Manta?

Program Gas Gain Manta Crypto: 50% Biaya Gas untuk Pengguna

Baca juga: Biaya Transaksi Ethereum Melonjak Hingga $45 Juta: Tanda Pertumbuhan ETH yang akan Datang?

Pada 30 September 2024, Manta crypto memperkenalkan rencana “Gas Gain”, yang akan mengembalikan setengah dari keuntungan biaya gas di platform Manta Pacific kepada anggota komunitas yang paling aktif.

Manta Pacific adalah platform zero-knowledge yang setara dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) dan menggunakan Celestia DA serta Polygon zkEVM untuk mendukung kinerjanya.

Selama empat tahun ke depan, setengah dari semua keuntungan gas akan diberikan kepada pengguna yang berpartisipasi aktif di dalam ekosistem Manta. Pengguna yang berinteraksi dengan aplikasi terdesentralisasi seperti DeFi, NFT, dan game memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin yang akan dikonversi menjadi hadiah.

Poin dan Hadiah: Cara Pengguna Bisa Mendapatkan Keuntungan

Untuk memenuhi syarat, pengguna harus berada di antara 400 pengguna teratas dengan poin terbanyak selama periode dua bulan. Poin ini akan diperoleh berdasarkan interaksi pengguna di ekosistem serta kepemilikan token MANTA.

Pengguna yang berkontribusi signifikan, seperti pemegang NFT Golden Shovel dan partisipan program CeDeFi atau restaking Manta, juga akan mendapatkan keuntungan dari program ini.

Pada akhir setiap periode dua bulan, tim Manta akan mendistribusikan setengah dari semua biaya gas kepada pengguna yang memenuhi syarat berdasarkan aktivitas on-chain dan kriteria yang telah ditentukan.

Baca juga: Solana vs Sui: Token Mana yang akan Naik 10x di Bulan Oktober 2024?

Alokasi 10 Juta MANTA Crypto

manta network ddos
Sumber: Medium

Selain itu, Manta Network juga menyediakan alokasi tambahan sebesar 10 juta MANTA dari Manta Foundation, yang mencakup 1% dari total suplai Manta.

Token MANTA sendiri diluncurkan di berbagai bursa pada Januari 2024, dengan Binance menjadi salah satu bursa yang menawarkan proyek ini melalui Launchpool ke-44 mereka.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->