Bitcoin Diprediksi Akan Mencapai Titik Tertinggi Sepanjang Masa di $86.600: Ini Waktunya!

Updated
October 17, 2024
Gambar Bitcoin Diprediksi Akan Mencapai Titik Tertinggi Sepanjang Masa di $86.600: Ini Waktunya!

Jakarta, Pintu News – Analis mata uang kripto terkemuka, Ali Martinez, memprediksi bahwa Bitcoin dapat mencapai titik tertinggi sepanjang masa di $86.600. Analis tersebut mengatakan bahwa jika BTC dapat menembus $67.400, maka ia dapat melonjak ke puncak lokal yang baru.

Jika Bitcoin dapat menembus $67.400, potensi puncak lokal berikutnya bisa berada di sekitar $86.600! BTC semakin mendekati angka $67.400, saat ini diperdagangkan pada $66.902,29. Mata uang kripto asli ini telah menunjukkan kinerja yang kuat selama beberapa hari terakhir, naik 2% dalam grafik harian, 7,4% dalam grafik mingguan, 8,6% dalam grafik 14 hari, 14,3% selama bulan sebelumnya, dan 145,8% sejak Oktober 2023.

Mengapa Bitcoin Menguat?

Oktober secara historis merupakan bulan yang bullish untuk pasar mata uang kripto. Kenaikan BTC saat ini mengikuti tren historis yang sama. Lonjakan pasar terbaru dapat disebabkan oleh sentimen investor yang membaik. Pemilihan umum AS semakin dekat, dan banyak yang mungkin telah memperkirakan kemenangan Donald Trump.

Analis mengantisipasi reli di seluruh pasar jika Trump berkuasa karena kebijakannya yang pro-bisnis dan pro-kripto. Alasan lain di balik reli BTC bisa jadi adalah kemungkinan penurunan suku bunga lagi dari Federal Reserve pada bulan November. Penurunan suku bunga biasanya menyebabkan investor mengambil lebih banyak risiko.

Baca Juga: Ethereum Diprediksi Meroket ke Rekor Tertinggi, Bitcoin Beri Sinyal Lonjakan Parabolik!

Kapan Crypto Asli Akan Mencapai Titik Tertinggi Sepanjang Masa yang Baru?

Menurut Changelly, Bitcoin (BTC) akan menembus angka $80.000 akhir bulan ini, mencapai titik tertinggi sepanjang masa di $87.093 pada 31 Oktober 2024. Platform tersebut juga mengantisipasi aset tersebut akan menembus angka $90.000 pada pertengahan November.

Analis CoinCodex juga memberikan gambaran serupa untuk Bitcoin (BTC), memprediksi bahwa aset tersebut akan menembus level $80.000 pada 23 Oktober 2024. Platform tersebut mengantisipasi BTC akan diperdagangkan pada $86.326 pada 31 Oktober 2024. Seperti Changelly, CoinCodex memperkirakan BTC akan menembus angka $90.000 pada pertengahan November.

Penutup

Prediksi untuk Bitcoin sangat bullish, dengan banyak analis memperkirakan bahwa aset tersebut akan mencapai titik tertinggi sepanjang masa yang baru dalam beberapa minggu mendatang. Namun, penting untuk dicatat bahwa pasar mata uang kripto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa prediksi ini akan menjadi kenyataan. Seperti biasa, penting untuk melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi dalam mata uang kripto.

Baca Juga: 5 Cryptocurrency Teratas untuk Dipegang di Portofolio Kamu di Tahun 2025, Siap Untung?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->