Hotel Mewah di Dubai Terima Pembayaran Crypto

Updated
October 5, 2022
Gambar Hotel Mewah di Dubai Terima Pembayaran Crypto

Sejak 7 September 2022 yang lalu, para tamu yang menginap di Palazzo Versace Dubai memiliki opsi untuk melakukan pembayaran menggunakan cryptocurrency. Hotel ini juga bahkan berencana untuk menambahkan opsi pembayaran crypto ke platform e-commerce untuk memungkinkan para tamu membayar gift voucher dengan menggunakan mata uang digital ini.

Hotel Mewah Ini Terima Tiga Jenis Coin Crypto Sebagai Alat Pembayaran

Lifereport

Berdasarkan laporan dari Business Traveler, tamu yang menginap di Palazzo Versace Dubai dapat membayar tagihan hotel menggunakan Bitcoin, Ethereum, dan Binance coin. Hotel mewah ini mengizinkan para tamu menggunakan crypto untuk membayar layanan menginap, spa, hingga memesan makanan.

Selain itu, Pallazzo Versace Dubai juga akan menerima pembayaran crypto dari para tamu yang menggunakan platform e-commerce untuk membeli gift voucher dan barang-barang di toko bunga.

Baca Juga: Indonesia Summit 2022: Indonesia Berpeluang Jadi Pusat Crypto Global

Palazzo Versace Dubai Jadi Pelopor Inovasi dalam Bisnis Perhotelan

Arabian Business

Direktur pelaksana Palazzo Versace Dubai dan pendiri Palazzo Hospitality, Monther Darwish, membagikan pendapatnya soal keputusan hotel menerima pembayaran crypto sebagai sebuah inovasi masa depan.

Darwis berkata bahwa Palazzo Versace Dubai akan terus berusaha menjadi pelopor inovasi dan pertumbuhan bisnis perhotelan. Menerima cryptocurrency sebagai pembayaran menurutnya adalah sebuah langkah inovatif yang telah ia ambil untuk membuat bisnisnya siap beradaptasi dengan masa depan.

Keberagaman Opsi Pembayaran Digital Menunjukkan Keunggulan Bisnis Perhotelan

Bitcoin Magazine

Darwis menambahkan bahwa keputusan hotel mewah tersebut untuk menerima pembayaran crypto menunjukkan keunggulan industri perhotelan di Timur Tengah.

Kemampuan Palazzo Versace untuk menerima pembayaran dalam aset virtual adalah cerminan bagaimana industri perhotelan di Dubai berada di garis depan inovasi saat dunia bisnis mulai bergerak ke dunia yang lebih digital.

*Disclaimer: Data dan informasi yang disediakan di Pintu News hanya bertujuan untuk menambah pengetahuan pembaca. Pihak Pintu tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung atau konsekuensial dari aktivitas trading/investasi pembaca. Harap lakukan investasi dengan bijak.

Referensi:

Kate Birch. Dubai to Switzerland ‚Äď hotels where you can pay in crypto. Diakses tanggal: 05-10-22

Shawn Amick. Luxury Resort Palazzo Versace Dubai Now Accepts Bitcoin. Diakses tanggal: 05-10-22

Terence Zimwara. Dubai Luxury Hotel Palazzo Versace Allows Guests to Pay in Crypto. Diakses tanggal: 05-10-22

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->