Stepn Luncurkan Aplikasi dan Token Baru Setelah 3 Tahun Peluncuran!

Updated
May 24, 2024
Gambar Stepn Luncurkan Aplikasi dan Token Baru Setelah 3 Tahun Peluncuran!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Stepn, sebuah game move-to-earn utama yang berbasis pada blockchain Solana, mulai bersosialisasi dengan aplikasi baru dan token baru setelah diluncurkan hampir tiga tahun yang lalu.

Simak lebih lanjut, yuk!

Memperkenalkan Stepn Go

Pada 23 Mei 2024, FSL ‚Äď studio game dan pengembangan di balik game Stepn ‚Äď mengumumkan peluncuran Stepn Go, aplikasi gaya hidup sosial baru yang memberikan penghargaan atas pergerakan harian dan interaksi sosial.

Baca juga: STEPN Gandeng Adidas Luncurkan Koleksi NFT Sneakers Eksklusif!

Dengan Stepn Go, pengguna sekarang dapat berbagi sepatu olahraga digital mereka dengan teman dan keluarga yang baru menggunakan aplikasi ini serta membagi penghasilan.

Sumber: Currency

Aplikasi ini juga memungkinkan fitur-fitur sosial utama seperti menambahkan teman, pesan, avatar, dan lebih banyak opsi bermain, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah GMT.

Untuk mengaktifkan pengalaman baru, game Stepn Go yang baru memperkenalkan token baru, Go Game Token (GGT).

Sama halnya dengan token utilitas Stepn, Green Satoshi Token (GST), token GGT baru dapat diperoleh dengan berjalan kaki, jogging, dan berlari dengan sepatu kets digital. Selain itu, FSL juga merilis buku putih StepN Go.

Aplikasi Stepn orisinal diluncurkan pada tahun 2021 dan merupakan salah satu game bergerak untuk mendapatkan uang terbesar di dunia dan pelopor aplikasi kebugaran Web3 yang digabungkan dengan game.

Memenuhi Permintaan Komunitas

Menurut salah satu pendiri FSL, Yawn Rong, komunitas Stepn telah meminta fitur sosial di dalam aplikasi sejak awal peluncurannya.

Baca juga: Elixir Games Mengumumkan Akuisisi Robokiden dan Kemitraan Strategis dengan Ava Labs

‚ÄúOleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk mengungkapkan fitur-fitur baru ini, yang akan mendorong Stepn Go ke dalam adopsi arus utama. Selain Mekanisme Haus dan Peta Interaktif, kami akan mengimplementasikan elemen pemain-lawan-pemain di dalam aplikasi,‚ÄĚ kata Rong.

Setelah mengalami penurunan yang mencolok pada tahun 2022 dan 2023, industri GameFi (kombinasi dari istilah game dan keuangan terdesentralisasi, atau DeFi) telah mengalami kebangkitan di tengah lonjakan harga kripto.

Jumlah dompet aktif harian di GameFi meningkat dua kali lipat selama setahun terakhir.

StepN juga lebih aktif baru-baru ini, bermitra dengan pakaian atletik Jerman Adidas untuk 1.000 Genesis Edition nonfungible token (NFT) yang diluncurkan di Solana pada bulan April.

Sebelumnya, StepN juga mengumumkan airdrop 100 juta poin FSL, senilai sekitar $30 juta, untuk memberi penghargaan kepada para pemain intinya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->