Jangan Terlewat! Ini Airdrop Crypto yang Wajib Kamu Perhatikan di Bulan Juli 2024

Updated
June 29, 2024
Gambar Jangan Terlewat! Ini Airdrop Crypto yang Wajib Kamu Perhatikan di Bulan Juli 2024

Jakarta, Pintu News – Bulan Juli 2024 akan diramaikan dengan berbagai airdrop kripto yang menarik.

Airdrop merupakan cara yang populer bagi proyek-proyek kripto untuk menarik perhatian dan membangun komunitas. Berikut adalah beberapa airdrop kripto yang wajib kamu perhatikan di bulan Juli 2024!

Airdrop ZETA Crypto

zeta crypto

Airdrop Zetachain

ZETA

5.87%

->
crypto akan berlangsung hingga bulan Juli 2024, menjadikannya salah satu listing populer bulan depan. Protokol ini telah mendapatkan daya tarik dalam beberapa minggu terakhir sebagai platform turunan keuangan terdesentralisasi

DEFI

0.65%

->
.

Baca juga: Daftar Unlock Token pada Juli 2024: ALT, XAI, APT, ARB, OP, SUI, IMX, dan STRK!

Menurut laporan, Zeta akan membagikan 8% dari total pasokan kepada pengguna yang mengumpulkan Z-score. Pengguna yang mengumpulkan 500 Z-Score pada tanggal 7 Juni 2024 akan memenuhi kriteria untuk mendapatkan airdrop.

Untuk melanjutkan, pengguna harus mengunjungi dasbor Zeta, menghubungkan dompet Solana, dan memeriksa jumlah token yang ditunjuk untuk kelayakan mereka.

Lebih lanjut, pengguna memiliki tenggat waktu 25 September 2024 untuk mengklaim token sebelum dikembalikan ke komunitas melalui insentif lain.

Airdrop Rho Markets

Mengutip laporan Coingape, penyedia pinjaman, Rho Markets dilaporkan akan meluncurkan airdrop kripto untuk menghargai partisipasi pengguna dalam mendistribusikan token kepada pengguna awal.

Pengguna diharapkan mengunjungi protokol, menghubungkan dompet, dan pergi ke Scroll Network.

Setelah memasok aset ke kumpulan pinjaman tertentu, peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak token RXP.

Baca juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi di Juli 2024

Airdrop Blast Crypto

tvl blast capai $400 juta
Sumber: Blast

Jaringan Ethereum layer 2, Blast telah mengumumkan airdrop kripto untuk para pengguna. Penemuan ini akan berlangsung selama 30 hari dengan perusahaan membagikan 17 miliar token.

Sebanyak 17,5% dari pasokan akan dibuka untuk saat ini dengan fase kedua yang sudah berjalan. Pengguna harus mengunjungi protokol, menghubungkan dompet, dan mendaftar untuk mengklaim airdrop.

Selain 3 proyek crypto ini, airdrop lainnya yang akan hadir di bulan Juli 2024 antara lain Optopia, Zeek Network, Infinex, Sophon, dan lainnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->