5 Proyek Crypto AI Undervalued untuk Dibeli Pasca Ethereum ETF!

Updated
July 24, 2024
Gambar 5 Proyek Crypto AI Undervalued untuk Dibeli Pasca Ethereum ETF!

Jakarta, Pintu News – Pasar crypto sedang mengadopsi proyek crypto berbasis AI, dengan sektor ini berada di ambang ledakan besar. Investor memiliki kesempatan untuk berada di depan kurva dengan 5 permata tersembunyi dari proyek crypto AI yang nilainya masih rendah dengan potensi meningkat 20x lipat dari nilai saat ini pasca Ethereum ETF. Yuk, cari tahu proyek crypto AI undervalued apa saja yang bisa kamu beli pasca Ethereum ETF!

Near Protocol (NEAR)

near protocol ai
Sumber: Coingape

Near Protocol adalah blockchain layer-one (L1) yang dibuat sebagai platform komputasi awan yang dipimpin oleh komunitas. Blockchain ini mengatasi salah satu keterbatasan utama yang mengganggu blockchain pesaing, yaitu dilema blockchain. Near memiliki kecepatan transaksi tinggi, throughput tinggi, dan interoperabilitas yang luar biasa.

Harga NEAR saat ini diperdagangkan pada $5,08, turun 4,4% dalam 24 jam terakhir. Setelah mencapai puncak $8,82 pada bulan Maret, aksi harga NEAR mundur ke level saat ini. Ada level dukungan kuat di sekitar $4 yang mungkin menopang harga dan memungkinkan aksi harga memulai kenaikan 20 kali lipat.

Baca Juga: Market Merah Pasca ETF Ethereum, Mengapa Crypto Turun Hari Ini (24/7/24)?

Render Network (RNDR)

render ai
Sumber: Coingape

Render (RNDR) adalah jaringan terdesentralisasi pada blockchain Ethereum, Polygon, dan baru-baru ini, Solana yang menghubungkan pengguna yang membutuhkan pekerjaan rendering dengan mereka yang memiliki GPU yang tidak terpakai. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Render menyediakan platform yang aman dan efisien untuk industri grafis komputer.

Teknologi Render berguna untuk produksi film dan TV, arsitektur, desain otomotif, pengembangan game, VR, dan AI. Dengan memanfaatkan GPU yang tidak terpakai, Render menawarkan solusi yang hemat biaya dan dapat diskalakan untuk tugas rendering berkinerja tinggi di berbagai industri.

Harga RNDR saat ini berada pada $7,32, turun dari $13,17 pada bulan Maret. Dukungan kuat terbentuk di sekitar $7, yang mungkin menandai waktu terbaik untuk membeli. Dukungan ini telah diuji 4 kali sejak Maret dan tetap tangguh. Kenaikan 20 kali lipat dari sini akan menetapkan RNDR pada $140. Sebaliknya, penurunan di bawah garis dukungan dapat melihat aset turun ke level dukungan berikutnya sekitar $4,5.

Injective Protocol (INJ)

inj ai
Sumber: Coingape

Injective Protocol adalah protokol pertukaran layer-2 terdesentralisasi yang memungkinkan perdagangan aset digital yang cepat, aman, dan tanpa izin. Dibangun di atas blockchain Ethereum, Injective memberikan pengguna akses yang tak tertandingi ke pasar global, sambil menawarkan pengalaman perdagangan yang lancar.

Harga INJ saat ini adalah $23,52, naik 3,5% dalam 24 jam terakhir. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $2,2 miliar, Injective adalah salah satu dari sedikit koin yang naik hari ini. Meskipun demikian, INJ turun dari harga tertinggi sepanjang masa sebesar $51,56 pada bulan Maret.

Baca Juga: Pemerintah AS Pindahkan Bitcoin yang Disita Senilai $4 Juta!

Dukungan berikutnya terletak di sekitar $15,8, dan di bawah itu, $7. Injective protocol diuntungkan dari tren koin meme yang biasanya muncul selama pasar bullish. Namun, biaya gas yang tinggi di jaringan mungkin membuatnya bersaing dengan rantai biaya rendah seperti Base L2 dan Solana (L1).

Theta Network (THETA)

theta ai
Sumber: Coingape

Theta dimulai sebagai layanan streaming pada tahun 2015 yang disebut Sliver TV. Namun, biaya infrastruktur server yang besar untuk menjalankan platform streaming membuat mereka hampir keluar dari bisnis.

Pengembang memutuskan untuk membuat solusi manajemen konten dan menemukan bahwa blockchain adalah cara terbaik untuk melakukannya, menjadi implementasi pertama dari proof of stake.

Harga THETA saat ini adalah $1,56 dengan kapitalisasi pasar sebesar $1,56 miliar. Pada puncaknya, THETA mencapai kapitalisasi pasar $15 miliar dan mungkin melihat kenaikan 20 kali lipat dalam siklus berikutnya. Setelah mencapai puncak $3,48 pada bulan Maret, harga THETA telah menurun, dengan level dukungan utama berikutnya sekitar $0,95.

Baca Juga: Meme Coin Resmi Olimpiade Paris 2024 ‘$MGMES’ Kumpulkan Lebih dari $200.000 Setelah Presale!

Theta telah mencapai titik terendah dengan teknologi yang kuat dan validator perusahaan seperti Google, Samsung, dan Sony, dan langkah THETA berikutnya ke atas akan eksplosif.

Akash Network (AKT)

akash ai
Sumber: Coingape

Akash adalah jaringan terbuka yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual sumber daya komputasi secara aman dan efisien. Ini dibuat untuk publik dan sepenuhnya diatur oleh komunitas. Sederhananya, Akash adalah cloud terdesentralisasi.

Token AKT berguna untuk berpartisipasi dalam program penambangan likuiditas, membeli daya komputasi awan, dan tata kelola. Jaringan GPU Akash mendukung aplikasi AI seperti Stable Diffusion, menjadi Supercloud open-source pertama yang menampung AI open-source.

Harga AKT saat ini diperdagangkan sekitar $3,10, turun 3,2% dalam 7 hari terakhir. Menjadi proyek crypto AI terkecil dalam daftar ini, AKT memiliki kapitalisasi pasar sebesar $746 juta.

Harga AKT mencapai puncak tahunan sebesar $6,48 pada bulan Maret sebelum mundur ke harga saat ini. Ada struktur dukungan di sekitar $2,40 yang mungkin menahan harga. Jika tidak, aset ini dapat menemukan dukungan lebih lanjut di sekitar $1,50.

Kesimpulan

Proyek crypto AI yang dibeli ini menawarkan peluang investasi menarik bagi mereka yang bersedia melihat melampaui pilihan yang jelas. Masing-masing proyek ini menawarkan keunggulan teknologi unik dan solusi untuk tantangan industri yang ada. Saat blockchain dan AI terus berkembang, proyek-proyek ini dapat melihat peningkatan harga yang substansial.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

  • Evans Karanja/Coingape. 5 Undervalued Crypto AI Projects to Buy Before They Go 2000% Ballistic. Diakses tanggal 24 Juli 2024.
  • Featured Image: Generated by AI
Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->