5 Cara Beli Binance Coin (BNB) di Pintu, Ternyata Gampang!

Updated
September 27, 2021
• Waktu baca 2 Menit
Gambar 5 Cara Beli Binance Coin (BNB) di Pintu, Ternyata Gampang!
Reading Time: 2 minutes

Binance Coin (BNB) adalah cryptocurrency yang dibuat oleh Binance dan telah mengalami peningkatan nilai hingga 1273% dibandingkan tahun lalu per 24 September 2021 ini. Untuk kamu yang tertarik berinvestasi dan trading pada aset ini, simak 5 cara beli Binance Coin (BNB) di Pintu melalui artikel ini!

Baca juga: Apa itu Binance Coin (BNB)?

Install Aplikasi Pintu Secara Mudah

cara install aplikasi Pintu di android

Masuk ke Play Store atau App Store kamu dan install aplikasi Pintu: Buy/Sell Digital Assets with Rupiah (IDR) oleh PT Pintu Kemana Saja.

Lakukan Registrasi Akun Baru

cara daftar aplikasi Pintu exchange

Buka aplikasi Pintu yang telah ter-install pada gadget kamu, sign-up dengan menggunakan Email, akun Google atau akun Apple kamu. Ikuti langkah-langkah yang diminta hingga akhir mulai dari memasukan kode OTP hingga membuat PIN.

Lakukan KYC dan Verifikasi Akun

cara KYC dan verifikasi akun di Pintu

Agar bisa melakukan transaksi di Pintu, kamu harus melakukan verifikasi identitas terlebih dahulu. Cukup tap menu “Verifikasi Akun” pada Beranda aplikasi kamu, lalu ikuti tahap-tahap yang diminta seperti menyertakan foto KTP dan foto selfie bersama KTP. Setelah submit dan proses verifikasi disetujui, aplikasi Pintu bisa langsung kamu gunakan.

Baca juga: Apa itu KYC?

Deposit Sejumlah Rupiah

cara deposit rupiah di Pintu

Untuk dapat membeli berbagai macam aset di Pintu, kamu perlu terlebih dulu mendepositkan sejumlah rupiah ke dompet Rupiah kamu. TInggal tap tombol “Deposit” pada dompet Rupiah Token, pilih sistem pembayaran yang ingin kamu gunakan dan masukan nominal uang yang ingin kamu depositkan. Ikuti tahap-tahap yang diminta hingga akhir.

Selamat, Kamu Sudah Bisa Beli Aset BNB di Pintu

cara beli BNB Coin di Pintu

 

Apabila saldo Rupiah kamu telah terisi, tap menu “Wallet“, pilih dompet Binance Coin, tap tombol “Beli/Jual” dan tapBeli” jika kamu ingin membeli aset BNB. Masukan jumlah aset yang ingin kamu beli dan ikuti tahap-tahap hingga akhir.

Apabila saldo BNB pada dompet Binance Coin kamu telah bertambah, maka kamu sudah berhasil membeli aset BNB yang bisa kamu manfaatkan untuk trading maupun investasi.

Nah, itu dia 5 cara beli Binance Coin (BNB) di Pintu yang bisa kamu lakukan langsung dari smartphone kamu. Untuk kamu yang tertarik melakukan jual beli BNB atau aset crypto lain di Pintu, langsung download Pintu sekarang!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->