Pintu Blog
/
Berita
/
Update Harga Crypto Minggu Ini: BTC, ETH dan BNB...
Update Harga Crypto Minggu Ini: BTC, ETH dan BNB
Combined Shape 2
2 Menit
Bagikan
Reading Time: 2 minutes

Awal bulan April ini sepertinya merupakan minggu yang menyenangkan bagi para hodler BTC, ETH dan BNB. Ketiga crypto ini sedang mengalami kenaikan harga bahkan dua diantaranya sudah mencapai new all time high.

Naiknya harga crypto terutama pada BTC merupakan hasil dukungan dari berbagai perusahaan institusional yang berbondong-bondong membeli dalam jumlah besar. Tercatat bahwa kurang dari tiga bulan yang lalu, pasar crypto telah mencapai kapitalisasi pasar $1 triliun untuk pertama kali. Hal ini menujukkan investor crypto yang sangat optimis dengan potensi crypto.

Bitcoin (BTC)

Saat ini harga BTC mencapai 59,024 USD atau setara dengan Rp872 juta. Sentimen Bitcoin masih bullish, sehingga tetap ada kenaikan dari setiap penurunan kecil. Mengutip dari Cointelegraph, mereka melaporkan bahwa para investor terlihat mendorong BTC atas 60,000 USD. Meskipun sudah sempat mencapai 61,556 USD, BTC kembali turun ke kisaran harga 58,000 – 59,000 USD.

Baca Juga: AAVE Kini Tersedia di Aplikasi Pintu

Ethereum (ETH)

Bulan April ini merupakan awalan yang baik bagi ETH. Hal ini dikarenakan ETH resmi mencetak all time high yang baru di angka 2,130 USD atau Rp31,5 juta (data 06/04/2021). Di CoinMarketCap, ETH tercatat sebagai aset terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasarnya. Total kapitalisasi pasar ETH saat ini mencapai 245 miliar USD.

Binance Coin (BNB)

Selain ETH yang mencetak rekor harga terbaru, BNB juga telah mencapai all time high terbaru di 409 USD atau Rp5.949.999 (05/04/2021).  Meskipun demikian, BNB gagal melonjak lebih lagi dan saat ini harga BNB berada di 383 USD atau sekitar Rp5.671.002 (data 06/04/2021).

BNB memang menjadi aset crypto yang sedang naik daun, terbukti dari kapitalisasi pasar yang sekarang mencapai 59 miliar USD. BNB juga menempati posisi ketiga sebagai aset crypto terbesar berdasarkan CoinMarketCap.

Itu dia update harga crypto pada awal April ini. Melihat harganya yang fantastis, apakah kamu ingin memiliki aset crypto? Download aplikasi Pintu dan mulai investasi crypto kamu sekarang juga!

Bagikan
Artikel Terkait

Aplikasi Jual/Beli Bitcoin dan Crypto.

Mudah. Praktis. Instan.

Download Aplikasinya sekarang
Terdaftar dan Diawasi
Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.